Pelajar SMP Jadi Kompolotan Begal di Bandung



Polisi berhasil menangkap komplotan pelajar SMA dan SMP yang merampas kendaraan sepeda motor di persimpangan Jalan Pahlawan-Suci, Kota Bandung, Jawa Barat, Sabtu (27/8) malam.

"Para pelaku merupakan dibawah umur," kata Kepala Bidang Humas Polda Jabar Kombes Pol Yusri Yunus kepada wartawan, Minggu (28/08/2016).

Ia menuturkan kronologis pembegalan itu berawal ketika korban Taufiqurahman pelajar Bandung menghentikan kendaraan sepeda motornya di pinggir Jalan Pahlawan-Suci, sekitar pukul 23.00 WIB.

Korban lalu dihampiri pelaku yang mengendarai lima sepeda motor secara berboncengan, kemudian memukuli korban hingga akhirnya terjatuh dengan luka tusuk di tangan.

Para pelaku kemudian merampas sepeda motor milik korban Honda Beat yang dibawa kabur ke arah Tugu Pahlawan.

Polisi selanjutnya melakukan olah tempat kejadian perkara, kemudian melakukan pengejaran hingga akhirnya menangkap para pelaku.

"Sekira pukul 00.45 WIB para pelaku berhasil diamankan oleh anggota Polsek Cibeunying Kaler," katanya.

Polisi menangkap sembilan orang, delapan diantaranya masih berstatus pelajar SMA/SMK dan SMP di Bandung serta seorang bekerja sebagai penjaga empang di Bandung.

Hasil pemeriksaan, para pelaku itu merupakan anggota berandalan bermotor XTC Barudak Sekemerak, Bandung.

"Saat ini polisi sedang melakukan pengejaran terhadap satu orang pelaku lagi yang belum diamankan dengan identitas sudah diketahui," katanya.

Selain mengamankan tersangka, polisi juga mengamankan barang bukti sepeda motor milik korban merk Honda Beat, dan kendaraan pelaku.

Polisi juga mengamankan barang bukti yang dibawa para pelaku yakni parang, obeng, tang, kunci inggris, besi panjang ukuran 40 cm, dan besi yang terikat rantai.[Sumber : rimanews.com]

Komentar

Postingan populer dari blog ini

NO EDIT! TANGAN BU GURU INI JADI 3 SAAT BERFOTO DI KERETA KENCANA

VIDEO DETIK-DETIK PNS SELINGKUH DIGEREBEK SUAMI SENDIRI, TERNYATA SUDAH TIGA KALI...

Minta Uang RP 200rb Kepada Sopir Pengangkut Barang Seorang Polisi Nyaris Tewas Di Bacok