Warga Betawi 100 Persen Tak Akan Pilih Ahok



Warga Betawi tak akan memilih calon petahana Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) pada Pilkada DKI 2017. Masyarakat inti Ibu Kota Jakarta itu 100 persen kompak akan mendukung putra daerahnya sendiri.

Hal tersebut sudah menjadi kesepakatan bersama di kalangan sesepuh dan keluarga besar Betawi yang berkeinginan kembalinya putra-putri Betawi memimpin Jakarta.‎ Demikian disampaikan Ketua Penasehat Bamus Betawi Nachrawi Ramli usai pertemuan dengan Koalisi Kekeluargaan di Jakarta Timur, Kamis (25/8/2016) malam.

"Dari pertemuan yang dilakukan secara simultan dengan tokoh dan sesepuh Betawi, ada keinginan besar agar putra-putri asli kota ini kembali memimpin Jakarta. Begitupun dengan warga Betawi lainnya. Betawi ingin jadi tuan rumah di kotanya sendiri," kata Nachrawi. 

Nachrawi yang juga Ketua DPD Partai Demokrat DKI Jakarta ini mengatakan, Pilkada 2017 berbeda dengan Pilkada 2012. Warga Ibu Kota kini memiliki kesadaran tinggi akan adanya perubahan di Jakarta. 

"Makanya saya juga berharap Partai Demokrat mengambil keputusan yang sama dengan partai yang tergabung dalam koalisi kekeluargaan. Mudah-mudahan pekan depan sudah ada keputusan," ujar Nachrawi.

"Ingat, lawan kita kali ini beda dengan kemarin (Pilgub DKI 2012). 100 persen kita kompak," ujar pria yang akrab disapa Nara itu tanpa menjelaskan perbedaan lawan tertesebut.[Sumber : teropongsenayan.com]

Komentar

Postingan populer dari blog ini

BEGINI KRONOLOGI LENGKAP KESADISAN RONI MENGHABISI NAYA DAN GILANG SERTA ANIAYA KINARA!

VIDEO DETIK-DETIK PNS SELINGKUH DIGEREBEK SUAMI SENDIRI, TERNYATA SUDAH TIGA KALI...

Ada Calon Jaksa Cantik di Kejati Jambi, Hayo… Siapa Yang Mau Dituntut Dia?