Ahok: Kalau Gue Terpilih Lagi, Lu Sengsara di Sini Lima Tahun



Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau yang akrab disapa Ahok, mengingatkan orang-orang yang membencinya, untuk siap-siap menderita selama lima tahun, jika nantinya ia terpilih menjadi Gubernur DKI periode 2017-2022.

Candaan Ahok ini disampaikan dalam sambutannya saat meresmikan Pasar Kampung Duri, sekaligus menanggapi aksi demonstrasi penolakan terhadap dirinya yang marak terjadi belakangan ini.

"Kalau gue kepilih lagi, lu sengsara di sini selama lima tahun," ujarnya sembari tertawa di Pasar Kampung Duri, Tambora, Jakarta Barat, Jumat (9/9/2016).

Pada kesempatan tersebut, Ahok juga mengungkapkan, ia tidak takut akan isu yang mengancam akan adanya aksi anarkis saat dirinya hendak melakukan kunjungan ke wilayah-wilayah di ibukota. Ia bahkan menilai orang-orang tersebut hanya pengecut.

"Banyak polisi nih, ada isu-isu Ahok datang mau ribut. Emangnya kita takut gitu loh? Badan saya enggak kecil-kecil amat juga, kalau satu lawan satu masih oke," pungkasnya.

"Pasti selalu begitu. Ini ancaman pengecut supaya tidak bisa datang resmikan mana-mana," ujar mantan Bupati Belitung Timur itu.

Seperti diketahui, saat meresmikan Pasar Kampung Duri, puluhan warga yang mengaku berasal Komunitas Masyarakat Tambora melakukan aksi unjuk rasa sekitar 300 meter dari lokasi peresmian. Mereka membentangkan tulisan penolakan terhadap Ahok, seperti 'Menolak kedatangan Ahok' dan 'Ahok sumber konflik warga Jakarta', hingga disebut 'Tukang Gusur'.[Sumber : netralnews.com]

Komentar

Postingan populer dari blog ini

NO EDIT! TANGAN BU GURU INI JADI 3 SAAT BERFOTO DI KERETA KENCANA

VIDEO DETIK-DETIK PNS SELINGKUH DIGEREBEK SUAMI SENDIRI, TERNYATA SUDAH TIGA KALI...

Minta Uang RP 200rb Kepada Sopir Pengangkut Barang Seorang Polisi Nyaris Tewas Di Bacok