Begini Wajah Dua Perampok dan Penyandera Pondok Indah



Polisi akhirnya berhasil mengeluarkan sandera dari dari tangan perampok di Jalan Bukit Hijau IX Nomor 17, Pondok Indah, Jakarta Selatan. Keempat sandera dalam kondisi selamat, termasuk kedua pelaku yang disergap tanpa luka tembak di tubuhnya.

Usai evakuasi para sandera dan melakukan penanganan medis, polisi juga menggiring dua perampok yang menggunakan setelan baju hitam dan celana jeans. Dari pantauan di lokasi, seorang pelaku bertubuh tambun, sementara seorang lainnya berperawakan kurus. Keduanya langsung digiring polisi lengkap dengan senjata lengkap.

Sebelumnya, negosiasi telah dilakukan pihak Kepolisian kurang lebih dalam empat jam terakhir. Aksi perampokan dan penyanderaan ini diketahui terjadi sejak pukul 05.30 WIB. Di mana juga terdengar suara minta tolong dan ledakan pistol.

Menurut keterangan salah seorang saksi, Yogi, yang juga tetangga korban, mengatakan, kejadian terjadi sejak pagi pukul 05.30 WIB. Di mana ada suara teriakan minta tolong yang terdengar dari lokasi penyanderaan.

"Saya dengar ada yang bilang tolong-tolong dan ada ledakan pistol, kemudian keluar pembantu minta tolong dengan melompat keluar. Ada Ibu, Bapak dan dua anaknya di dalam lokasi penyanderaan," kata Yogi kepada tvOne, Sabtu, 3 September 2016.[Sumber : vivanews.com]

Komentar

Postingan populer dari blog ini

BEGINI KRONOLOGI LENGKAP KESADISAN RONI MENGHABISI NAYA DAN GILANG SERTA ANIAYA KINARA!

VIDEO DETIK-DETIK PNS SELINGKUH DIGEREBEK SUAMI SENDIRI, TERNYATA SUDAH TIGA KALI...

Ada Calon Jaksa Cantik di Kejati Jambi, Hayo… Siapa Yang Mau Dituntut Dia?