Makassar Diguncang Ledakan di Malam Lebaran, Puluhan Rumah Rusak


Sebuah ledakan terjadi di tengah Kota Makassar, Sulawesi Selatan, tepatnya di Jl Harimau, belakang Pasar Maricaya, Minggu (11/9/2016) sekitar pukul 21.00 Wita.

Puluhan rumah dan toko rusak akibat ledakan tersebut. Ledakan besar terjadi saat takbir jelang hari raya Idul Adha berkumandang di masjid. Diduga penyebab ledakan adalah tabung LPG (tabung gas).

Namun, hingga kini polisi dari Polsek Mamajang, Polrestabes Makassar, maupun Polda Sulawesi Selatan belum memberi penjelasan.

Informasi awal yang dihimpun Tribun Timur (Tribunnews Network), tiga orang mengalami luka bakar dan saat ini dilarikan ke rumah sakit Bhayangkara.

Akibat ledakan, puluhan rumah dan toko rusak akibat ledakan tersebut. Suara ledakan keras dan getarannya bahkan terasa sampai radius hampir 2 kilometer. 

Akibat ledakan itu, aliran listrik di Kota Makassar padam sebagian. Dua ruko yang menjadi lokasi ledakan tampak hancur. Pintu ruko yang berbahan besi terpental hingga ke Jalan Veteran Selatan yang jaraknya sekitar 300 meter.

Beberapa orang diyakini terjebak di dalam ruko yang merupakan sumber ledakan. [tribun]


Komentar

Postingan populer dari blog ini

BEGINI KRONOLOGI LENGKAP KESADISAN RONI MENGHABISI NAYA DAN GILANG SERTA ANIAYA KINARA!

VIDEO DETIK-DETIK PNS SELINGKUH DIGEREBEK SUAMI SENDIRI, TERNYATA SUDAH TIGA KALI...

Ada Calon Jaksa Cantik di Kejati Jambi, Hayo… Siapa Yang Mau Dituntut Dia?