Pejabat DKI Asyik Selfie Usai Penggusuran Di Rajawati Dikecam DPRD



Sejumlah pejabat Pemprov DKI asyik Selfie di sekitar lokasi penggusuran di Rawajati. Hal itu tampak dalam foto yang beredar di media sosial whatsapp.

Dalam foto selfie beberapa pejabat tampak sumringah dengan mengenakan baju dinas Satpol PP, sementara yang lainnya memakai baju muslim.

Sekretaris Komisi A DPRD DKI Jakarta, Syarif mengaku tidak habis pikir dengan aksi tersebut. Dia juga mengaku geregetan dengan aksi sejumlah pejabat Pemprov DKI itu.

"Mungkin mereka beranggapan habis menang perang, jadi wajah-wajahnya terlihat gembira. Padahal gara-gara penggusuran itu, ratusan warga kehilangan tempat tinggalnya dan tentu sedih," kata Syarif.

Syarif yang terjun langsung ke lokasi penggusuran gagal menghadang alat berat meratakan puluhan rumah warga. Bahkan saat keributan pecah antara warga dengan Satpol PP, Syarif mengaku sempat terkena pukulan petugas.

Pemprov DKI melakukan penggusuran terhadap puluhan rumah di RT 09 RW 04, Kelurahan Rawajati, Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (1/9/2016) pagi tadi.[Sumer : teropongsenayan.com]

Komentar

Postingan populer dari blog ini

NO EDIT! TANGAN BU GURU INI JADI 3 SAAT BERFOTO DI KERETA KENCANA

VIDEO DETIK-DETIK PNS SELINGKUH DIGEREBEK SUAMI SENDIRI, TERNYATA SUDAH TIGA KALI...

Minta Uang RP 200rb Kepada Sopir Pengangkut Barang Seorang Polisi Nyaris Tewas Di Bacok