Penggemar Lari ke Tengah Lapangan demi Cium Kaki Lionel Messi



Laga ketujuh kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Amerika Serikat yang mempertemukan Argentina versus Uruguay dihebohkan dengan kemunculan penggemar berat Lionel Messi. Pria yang tidak diketahui identitasnya tersebut tiba-tiba masuk ke lapangan hijau demi mencium kaki idolanya tersebut. 

Melihat kehadiran penyusup di Estadio Malvinas Argentinas, Jumat (2/9/2016) pagi WIB. Pihak keamanan stadion berlari dan berusaha membawa paksa pria berjaket cokelat tersebut. Namun sebelum dibawa keluar lapangan, Messi sempat terekam jepretan pewarta foto memeluk penggemarnya tersebut.

"Sejak saya mengatakan pensiun, fans telah menunjukkan banyak kasih sayang, dan saya benar-benar berterima kasih. Saya tidak bisa tidak datang kembali bersama skuat timnas Argentina," ujar Messi, pasca pertandingan seperti dikutip Channelnewsasia.

Sekadar informasi, megabintang asal Rosario itu telah mencatat rekor demi rekor bersama Argentina. Terbaru, ia telah membukukan 56 golm dari 113 pertandingan dan menempatkannya sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang sejarah tim Tango dengan mengalahkan rekor Gabriel Batistuta dengan 54 gol. 

Sumbangan satu gol Messi dicetak saat melawan Uruguay, dan ini adalah kemenangan pertama Edgardo Bauza sejak ia menjabat sebagai pelatih Argentina. Hasil positif ini mendongkrak posisi tim di tempat pertama klasemen sementara KPD 2018 zona Amerika Serikat dengan raihan 14 poin atau selisih satu angka dari Uruguay.[Sumber : sindonews.com]

Komentar

Postingan populer dari blog ini

NO EDIT! TANGAN BU GURU INI JADI 3 SAAT BERFOTO DI KERETA KENCANA

VIDEO DETIK-DETIK PNS SELINGKUH DIGEREBEK SUAMI SENDIRI, TERNYATA SUDAH TIGA KALI...

Cara Unik Rebus Telur agar Bagian Kuningnya Berada di Luar Ternyata Mudah Banget Lho !