Berulah Lagi, Andika Eks Kangen Band Hajar Istrinya Dengan Gagang Pedang



Aksi kekerasan dalam rumah tangga terjadi di keluarga Maesa Andika Setiawan, mantan vokalis Kangen Band. Nama Andika sendiri dulu sempat menjadi pemberitaan ramai lantaran terlibat kasus hukum melarikan anak di bawah umur, ia juga pernah terjerat kasus narkoba. Kehidupan Andika juga disorot lantaran kerap kawin cerai. Ternyata Andika belum kapok juga. Ia kini harus berurusan dengan pihak kepolisian. Dia dilaporkan sang istri, Chairunnisa, ke Polresta Bandar Lampung Kemarin (9/2/2017) pukul 10.40 WIB. Andika diduga melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Chairunnisa datang didampingi orang tuanya, Irham Mullah. Dia menerangkan, Andika memukuli dirinya di dalam mobil Kamis malam (2/2/2017).

"Andika memukul wajah saya pakai besi gagang pedang," ujar Caca, sapaan akrab Chairunnisa.

Akibat kejadian itu, dia mengalami luka lebam di mata kanan dan kepala.

"Saya melaporkan ke polisi untuk meminta keadilan agar Andika dapat mempertanggungjawabkan perbuatannya." kata Caca

Pemukulan terhadap istri Andika tersebut bermula dari adanya isu perselingkuhan. Dia menceritakan, awalnya Andika mengajak keliling kota dengan mobil. Di dalam mobil, tutur Caca, Andika mulai menuduh perselingkuhan istrinya. Caca pun tak terima dengan tudingan suaminya. Terjadilah keributan di dalam mobil. Andika yang emosi pun akhirnya memukulinya.

Bukan kali ini saja Andika berurusan dengan polisi, pada 2011 silam, dia pernah dijebloskan ke sel gara-gara terjerat narkoba. Nah, tahun 2013 dia kembali mengalami masalah hukum. Dia dilaporkan melarikan anak di bawah umur.[Sumber : berantai.com]

Komentar

Pos populer dari blog ini

NO EDIT! TANGAN BU GURU INI JADI 3 SAAT BERFOTO DI KERETA KENCANA

VIDEO DETIK-DETIK PNS SELINGKUH DIGEREBEK SUAMI SENDIRI, TERNYATA SUDAH TIGA KALI...

Cara Unik Rebus Telur agar Bagian Kuningnya Berada di Luar Ternyata Mudah Banget Lho !