Cari Tim Sosmed, Ratu Elizabeth Tawarkan Gaji Rp 500 Juta, Berminat ?



Bosan dengan karier dan ingin ganti profesi yang lebih dinamis? Mungkin lowongan pekerjaan dari Ratu Elizabeth adalah 'jodoh' Anda. Ratu kerajaan Inggris tersebut diketahui sedang mencari seseorang untuk mengelola media sosialnya. Bukan hanya bisa bekerja untuk orang terkenal dan bertahta, Anda pun akan ditawari gaji £30,000 atau Rp 500 jutaan. Tertarik?

Ratu Elizabeth sepertinya ingin lebih eksis di dunia maya. Beberapa waktu belakangan, ia pun mencari Digital Communications Officer baru untuk membantunya posting di media sosial. Bukan hanya untuk nge-tweet atau unggah status di Facebook, staff baru ini juga akan mengurus Instagram hingga Youtube.

Anda yang gemar bermain media sosial mungkin tertarik dengan tawarannya. Tapi jangan berharap bisa bekerja santai karena hanya mengandalkan jari saja. Digital Communications Officer sepertinya akan diajak berkeliling negara atau mungkin dunia. Staff tersebut ditugaskan untuk mendokumentasikan kunjungan ke negara bagian, penghargaan, atau acara kerajaan.

"Perlu diketahui jika kontenmu akan dilihat oleh jutaan orang. Ini adalah cara baru untuk mempertahankan kehadiran Ratu di mata publik dan seluruh dunia. Ini yang membuat bekerja di Royal Household spesial," tulis staff kerajaan pada website.

Sebelumnya Ratu memang tidak aktif dalam media sosial. Tapi ia pernah mengunggah sebuah cuitan di 2014 terkait pembukaan London Science Museum. Lalu seperti apa syarat untuk bisa jadi tim socmed Ratu Elizabeth? Berikut kualifikasinya:

- Berpendidikan hingga tingka sarjana
- Punya pengalaman mengurus website
- Inovatif dan Kreatif
- Punya kemampuan fotografi dan videografi yang baik [Sumber : detik.com]

Komentar

Postingan populer dari blog ini

NO EDIT! TANGAN BU GURU INI JADI 3 SAAT BERFOTO DI KERETA KENCANA

VIDEO DETIK-DETIK PNS SELINGKUH DIGEREBEK SUAMI SENDIRI, TERNYATA SUDAH TIGA KALI...

Minta Uang RP 200rb Kepada Sopir Pengangkut Barang Seorang Polisi Nyaris Tewas Di Bacok