Djarot Menyatakan Tak Kenal Dengan Iwan Bopeng



Ketua DPP PDIP bidang Pengkaderan dan Organisasi, Djarot Saiful Hidayat mengaku tidak tahu menahu soal intimidasi yang dilakukan Fredy Tahuney alias Iwan Bopeng di TPS 27 Palmeriam, Matraman, Jakarta Timur. 

Bahkan, dia menyatakan tak kenal dengan Iwan yang ketika itu mengenakan kemeja kotak-kotak sebagai seragam kampanye dirinya.

"Coba dicek aja siapa itu? Apa betul Timses kita? Enggak tahu saya (Iwan Bopeng), saya tahu Iwan yang lain," ujar Djarot di Balai Kota Jakarta, hari ini.

Belakangan, nama Fredy Tahuney alias Iwan Bopeng cukup kerap mengisi pemberitaan sejumlah media massa di Ibu Kota. Nama pria itu menjadi terkenal lantaran ulahnya membuat keributan di TPS 27 Palmeriam, Matraman, Jakarta Timur, pada hari pelaksanaan Pilkada DKI 2017, Rabu pekan lalu. 

Menurut rekaman video yang tersebar di laman Youtube, Iwan ketika itu sempat mengamuk sambil melontarkan kalimat "tentara gue potong di sini, apalagi elu'. Tak pelak, kata-katanya itu menuai kemarahan banyak orang, terutama kalangan prajurit TNI.[Sumber : rimanews.com]

Komentar

Postingan populer dari blog ini

NO EDIT! TANGAN BU GURU INI JADI 3 SAAT BERFOTO DI KERETA KENCANA

VIDEO DETIK-DETIK PNS SELINGKUH DIGEREBEK SUAMI SENDIRI, TERNYATA SUDAH TIGA KALI...

Minta Uang RP 200rb Kepada Sopir Pengangkut Barang Seorang Polisi Nyaris Tewas Di Bacok