Heboh, Spanduk Provokatif Kembali Ditemukan Di Depan Kampus STIE



Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Pekanbaru Periode 2017-2022 dinodai aksi provokatif. Ditemukan beberapa spanduk yang menggegerkan warga, terpasang di pagar kampus Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Riau (STIE-R) dan Akademi Keuangan dan Perbankkan Riau (AKBAR) di Jalan H.R Soebrantas.

Kemarin, Selasa, 14 Februari 2017, spanduk serupa telah disita oleh Panitia Pengawas Kota Pekanbaru (Panwaslu) Kota Pekanbaru bersama Kepolisian sektor Rumbai Pesisir. Pelaku yang memasang spanduk tersebut adalah oknum dari partai Hati Nurani Rakyat (Hanura), bernama Syahrul (40) alias Ujang yang menjabati pimpinan ranting partai Hanura Kelurahan Limbungan Baru, Keamatan Rumbai Pesisir (Rumpes).

Pelaku menurut Panwaslu kini tidak mendekam di penjara karena masih mendalami dan mengumpulkan alat bukti. Spanduk itu berbunyi "Selamat menerima serangan fajar, ambil uangnnya tapi pilih pemimpin sesuai hati anda".

Saat dikonfirmasi RIAUONLINE.CO.ID, pemilik kampus yang juga pemilik dari Yayasan Alhuda, Pekanbaru, Fachri Bais salam mengaku tidak mengetahui keberadaan spanduk bernada provokatif tersebut. Pasalnya sang pemilik tengah berada di luar negeri sampai waktu yang tidak ditentukan.

"Saya tidak tahu itu. Saya sedang di Australia," katanya melalui sambungan telepon, Rabu, 15 Februari 2016.

Hal yang sama juga disampaikan oleh Ketua Panwaslu Kota Pekanbaru, Indra Khalid Nasution. Saat dihubungi dirinya tidak berkomentar apa-apa tentang spanduk yang sempat mencoret nama oknum partai Hanura tersebut.

Sampai berita ini diturunkan, spanduk tersebut masih terpasang rapi di pagar berwarna biru pada posisi kiri divantara spanduk milik pihak kampus.[Sumber : riauonline.co.id]

Komentar

Postingan populer dari blog ini

BEGINI KRONOLOGI LENGKAP KESADISAN RONI MENGHABISI NAYA DAN GILANG SERTA ANIAYA KINARA!

VIDEO DETIK-DETIK PNS SELINGKUH DIGEREBEK SUAMI SENDIRI, TERNYATA SUDAH TIGA KALI...

Ada Calon Jaksa Cantik di Kejati Jambi, Hayo… Siapa Yang Mau Dituntut Dia?