Luhut Minta Para Pemimpin Bicara yang Menyejukan !!



Menko Maritim Luhut Binsar Panjaitan meminta para pemimpin untuk menahan untuk berkomentar isu-isu yang belum pasti, hal ini untuk menyejukkan suasana menjelang Pilkada 2017 pada 15 Februari yang akan datang.

"Yang penting begini, jangan sampai semua orang membuat berita yang tidak jelas asal usulnya apa lagi menimbulkan suasan yang keruh. Para pemimpin-pemimpin itu agar menahan diri untuk berkomentar," ucap Luhut di Hotel Grand Said Jakarta, Minggu (5/2/2017).

Diriya menjamin saat ini pemerintah sedang fokus memajukan kesejahteraan rakyat. Dengan bagitu, dirinya meminta semua pihak untuk mendukung pemerintah saat ini tidak membuat suasana politik yang gaduh.

"Saya menjamin bahwa pemerintah sedang berkonsentrasi bagaimana membuat rakyat sejahtera," tegasnya.

Dilain sisi dirinya juga tidak menyetujui usulan Partai Demokrat yang ingin mengulirkan hak angket penyadapan.

"Sampai jauh-jauh gitu, kan tidak ada ucapan yang bilang penyadapan atau perekaman disitu tidak ada jadi saya kira tenanglah. Kita tunggu sampai tanggal 15 jadi Pilkada sudah, jadi jangan bikin rame sebentar lagi kita konsentrasi kepada pemerataan ekonomi tingkat kesenjangan kita berkurang, tingkat kesenjangan kita bertahun-tahun itu terlalu besar," tandasnya.[Sumber : teropongsenayan.com]

Komentar

Postingan populer dari blog ini

NO EDIT! TANGAN BU GURU INI JADI 3 SAAT BERFOTO DI KERETA KENCANA

VIDEO DETIK-DETIK PNS SELINGKUH DIGEREBEK SUAMI SENDIRI, TERNYATA SUDAH TIGA KALI...

Minta Uang RP 200rb Kepada Sopir Pengangkut Barang Seorang Polisi Nyaris Tewas Di Bacok