Pasangan Gay Ini Menangis Bahagia Menyambut Bayi Pertama Mereka



Pasangan Gay asal Kanada hatinya berbunga-bunga, mereka menyambut kelahiran bayi mereka yang pertama. Bahkan mereka menangis bahagia menyambut bayi lelaki tersebut. Bayi tersebut dilahirkan oleh seorang perempuan yang dirahasiakan namanya.

Lindsay Foster, seorang juru foto dariDaily Mail mengabadikan momen tersebut,Jumat (4/7/2014).

"Itulah orang tua. Tak peduli mereka sesama jenis. Cinta tak pernah bersyarat," ujar Foster.

Bayi lelaki tersebut diberi nama Milo. Foster menuturkan jika pasangan gay yang bernamaBJ Barone dan Frankie Nelson menjadi heboh dengan kelahiran anak mereka. Mereka berdua menyiapkan keperluan kelahiran Milo. Mereka juga tak lepas dari ibu biologis si Milo, tetap mendampingi dan memperhatikan keperluan wanita tersebut. Sepasang gay ini juga mempelajari berbagai info mengenai kelahiran anak mereka.

"Kontak kulit salah satu rangsangan bagi bayi hingga dia akan nyaman," ujar Foster.

Pasangan gay ini mengaku sangat bahagia, mereka akan mengajarkan cinta pada putranya dan menerima manusia dalam bentuk dan sifat apa pun termasuk mereka yang mendiskreditkan kaum gay.

"Cinta tidak mengenal warna kulit, jenis kelamin, dan sebagainya. Cinta itu tak bersyarat," ujar Baron dan Nelson dalam pernyataan mereka di jejaring sosial Facebook milik Foster.[Sumber : berantai.com]

Komentar

Postingan populer dari blog ini

BEGINI KRONOLOGI LENGKAP KESADISAN RONI MENGHABISI NAYA DAN GILANG SERTA ANIAYA KINARA!

VIDEO DETIK-DETIK PNS SELINGKUH DIGEREBEK SUAMI SENDIRI, TERNYATA SUDAH TIGA KALI...

Ada Calon Jaksa Cantik di Kejati Jambi, Hayo… Siapa Yang Mau Dituntut Dia?