Pria India Penggal Istrinya Yang Selingkuh dan Bawa Potongan Kepala ke Kantor Polisi



Seorang pria di India memenggal istrinya dengan pedang setelah dia memergoki sang istri sedang berselingkuh dengan pria lain. Pelaku bahkan membawa membawa potongan kepala korban dengan tangannya sendiri ke kantor polisi.

Pria bernama Narayan Singh, 38, merasa sudah dikhianati istrinya. Aksinya membuat warga sekitar takut, karena dia membawa potongan kepala korban di sepanjang jalan sekitar lima mil.

Menurut para penduduk desa, Singh yang seorang petani tak bisa menahan amarahnya saat mendapati sang istri, Sarita, 28, berselingkuh dengan kekasih gelapnya di sebuah gubuk petani pada 30 Januari 2017.

Singh yang berasal dari Desa Ghareli di Ingoria, India, dikenai tuduhan melakukan pembunuhan. Dia telah dihadirkan di pengadilan akhir bulan Januari lalu.

Menurut beberapa sumber di Desa Ghareli, Singh memamerkan potongan kepala korban kepada penduduk sebelum dibawa ke kantor polisi, di mana dia menyerahkan diri.”Istri saya telah mematahkan kepercayaan saya,” kata Singh, seperti ditirukan para warga.

”Ini adalah alasan mengapa saya memenggalnya. Saya telah memperingatkannya dua kali sebelumnya, tapi dia tidak akan memperbaikinya,” lanjut Singh.

Warga desa mengklaim Singh telah menangkap basah istrinya bersama kekasih gelapnya dua kali. Sejak itu, Singh memberikan peringatan keras dengan konsekuensi mengerikan jika apa yang dia lihat terulang lagi.

Sejak dua kali memergoki istrinya berselingkuh, Singh memata-matai sang istri sampai akhirnya pada 30 Januari 2017 dia memergoki korban mengulangi perbuatannya. Singh emosi dan meraih pedang untuk mengeksekusi korban.

Pihak kepolisian setempat mengatakan, Singah sudah dimasukkan ke tahanan selama 14 hari sebelum dia dihadirkan kembali ke pengadilan.

Vijay Khatri, petugas polisi yang menyelidiki kasus ini, mengatakan: “Narayan Singh memiliki keraguan pada karakter istrinya. Ia (korban) memiliki hubungan di luar nikah dengan pria lain”.

”Menurut warga desa, Singh telah memantau kegiatan dan gerakan istrinya selama beberapa hari terakhir,” ujar Khatri, seperti dikutip Daily Mail, semalam. [Sumber : sindonews.com]

Komentar

Postingan populer dari blog ini

NO EDIT! TANGAN BU GURU INI JADI 3 SAAT BERFOTO DI KERETA KENCANA

VIDEO DETIK-DETIK PNS SELINGKUH DIGEREBEK SUAMI SENDIRI, TERNYATA SUDAH TIGA KALI...

Cara Unik Rebus Telur agar Bagian Kuningnya Berada di Luar Ternyata Mudah Banget Lho !