Suara Azan Misterius Selalu Terdengar saat Tengah Malam di Sragen, Pertanda ..



Warga di sejumlah wilayah di Sragen dihebohkan dengan fenomena suara adzan yang selalu terdengar tengah malam hingga menjelang dini hari.

Suara adzan yang terdengar dalam beberapa waktu terakhir itu menjadi perbincangan hangat lantaran terdengarnya tak lazim karena bukan pada waktu-waktu menjelang salat wajib.

Tidak hanya itu, suara adzan itu juga menjadi misteri lantaran hingga kini belum ditemukan lokasi masjid atau musala sumber adzan tersebut. Kehebohan itu mulai menyeruak di wilayah Kecamatan Tanon dan Pengkol dalam beberapa waktu terakhir.

Salah satu warga Dukuh Karangkulon, Desa Kecik, Tanon, Beni Prihadi (36) mengungkapkan suara adzan tengah malam itu sebenarnya sudah terdengar hampir sebulan terakhir. Biasanya terdengarnya di atas pukul 00.00 WIB hingga pukul 02.00 WIB.

“Suaranya jelas sekali. Terdengarnya selalu dari arah timur. Kadang terdengar pukul 01.00 WIB, agak malam sedikit. Sudah hampir sebulan ini terdengar terus. Tapi anehnya pas dilacak nggak ketemu sumber adzan itu di mana,” ujarnya kepada Joglosemar, Rabu (25/1/2017) malam.

Fenomena adzan tengah malam itu juga ramai diperbincangkan di warung-warung wilayah setempat terutama warung HIK yang kebanyakan buka hingga larut malam. Salah satu tokoh Kecik, Sarbini juga mengungkapkan suara adzan misterius itu hingga kini memang masih menimbulkan pertanyaan warga.

“Kadang-kadang pas dengar itu ya kaget. Pas lihat jam ternyata baru jam 02.00 WIB, padahal belum waktunya subuh,” urainya.
Suara adzan tersebut juga menjadi kehebohan warga di wilayah Sukodono. Salah satu warga, Sri, juga mengaku kerap terbangun karena mendengar suara adzan itu padahal masih tengah malam. Sejumlah warga sempat berusaha melacak asal suara akan tetapi hingga kini belum ada yang mendapati lokasinya.

“Terdengarnya sangat jelas. Awalnya keras nanti lama-lama agak pelan. Tapi jelas kok itu suara adzan,” tuturnya.

Ya, hingga kini fenomena adzan tengah malam itu memang masih menyimpan rahasia besar dan terus mengundang perhatian warga.[Sumber : wajibbaca.com]

Komentar

Postingan populer dari blog ini

NO EDIT! TANGAN BU GURU INI JADI 3 SAAT BERFOTO DI KERETA KENCANA

VIDEO DETIK-DETIK PNS SELINGKUH DIGEREBEK SUAMI SENDIRI, TERNYATA SUDAH TIGA KALI...

Minta Uang RP 200rb Kepada Sopir Pengangkut Barang Seorang Polisi Nyaris Tewas Di Bacok