Diduga Dipakai Mesum, Mobil Wakil Ketua DPRD Palopo 'Bergoyang'



Mobil Dinas milik Wakil Ketua DPRD Palopo Islamuddin bernomor polisi DP 8 E ditemukan warga bergoyang-goyang di Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Tanjung Ringgit, Kelurahan Pontap, Kecamatan Wara Timur, Kota Palopo.

Warga yang mencurigai adanya aktivitas mesum dalam mobil tersebut berusaha mendekatinya.

Hanya berjarak beberapa meter dari mobil itu, sejumlah warga bersama dua orang wartawan melihat ada adegan seperti berciuman di dalam mobil yang terus bergoyang.

"Saya lihat, mereka berciuman, sangat jelas dari luar, mobilnya juga bergoyang," ujar dua warga yang berada di lokasi TPI Tanjung Ringgit saat kejadian sekira pukul, 16.00 Wita.

Dijelaskan, mobil dinas ini bahkan nyaris digerebek warga, sejumlah anak muda yang mengendari motor mendekatinya serta mengelilingi mobil tersebut. Seolah sadar dikeliling warga, mobil tersebut langsung tancap gas.

Untuk diketahui, saat parkir di TPI mobil ini berada di ujung. Kondisi cuaca saat itu tengah hujan dan di lokasi TPI sunyi tidak ada kendaraan lain yang parkir.

Sekretaris DPRD Kota Palopo Aminullah Yuni, membenarkan kendaraan dinas Honda CRV DP 8 E adalah milik Wakil Ketua DPRD Palopo Islamuddin.

Dikonfirmasi via telpon, Islamuddin terdengar ragu-ragu menjawab jika DP 8 E adalah kendaraan dinas miliknya. Setelah diceritakan kejadian di atas, politisi Partai Demokrat ini mengaku bukan dia yang mengendarai mobil saat itu.

"Bukan saya yang pakai, saya saat ini di Belopa, mungkin ada keluarga atau teman yang gunakan, sebentar saya cek, nanti saya informasikan," ujarnya.

Sekitar 30 menit, Islamuddin kembali menelpon, namun tidak menyebutkan siapa yang menggunakan mobil dinas miliknya. 

"Saya belum tahu siapa yang gunakan, jelasnya bukan saya karena saya sementara di Belopa bukan di Palopo," pungkasnya. [Sumber : sindonews.com]

Komentar

Postingan populer dari blog ini

NO EDIT! TANGAN BU GURU INI JADI 3 SAAT BERFOTO DI KERETA KENCANA

VIDEO DETIK-DETIK PNS SELINGKUH DIGEREBEK SUAMI SENDIRI, TERNYATA SUDAH TIGA KALI...

Minta Uang RP 200rb Kepada Sopir Pengangkut Barang Seorang Polisi Nyaris Tewas Di Bacok