Heboh, Wanita Jalan Telanjang di Siang Bolong



Seorang wanita muda jadi pemberitaan utama di Malaysia gara-gara berjalan di tempat umum pada siang hari tanpa mengenakan busana. Menurut polisi Malaysia, wanita itu bernama Fun Hau, berusia 30, asal Vietnam.

Fun Hau berjalan dan sesekali berlari-lari kecil mirip joging di sepanjang Jalan SS3/29, Taman Universiti yang ramai. Beberapa warga merekam aksinya dan rekaman itu viral melalui WhatsApp.

Menurut laporan media setempat, aksi wanita Vietnam itu berlangsung pada hari Jumat. Dia berjalan melewati banyak mobil yang diparkir dan mendekati beberapa toko.  Sekelompok pria di sebuah bengkel beteriak “dia gila”, namun wanita itu tidak menghiraukannya.

”Dia melepas pakaiannya di gang belakang dan mulai berjalan di sekitar bengkel kami secara telanjang,” kata Ray Leong, 25, seorang mekanik yang melihat aksi Fun Hau. Menurutnya, wanita itu sudah muncul di sekitar bengkel hingga tiga kali.

”Banyak orang mencoba untuk membantunya dan kami bahkan memberinya selimut untuk menutupi tubuhnya,” ujar Leong.

Mekanik lainnya, Phuah Jia Chia, 40, mencoba berbicara dengan wanita namun tidak paham dengan yang disampaikannya. ”Dia hanya berbicara dalam bahasa Mandarin tapi itu tidak koheren. Dia bilang dia dari Vietnam, tapi saya tidak bisa benar-benar memahaminya,” ujarnya.

Pejabat polisi Petaling Jaya, Malaysia, Mohd Zani Che Din, mengatakan bahwa wanita itu telah dibawa aparat polisi yang sedang berpatroli.

”Sebuah mobil patroli menerima informasi soal seorang wanita telanjang di area, sekitar pukul 13.30 pada hari Jumat. Dia kemudian dijemput dan dikirim ke kantor polisi Sungai Way, di mana laporan itu dibuat,” katanya.

”Dia kemudian dikirim ke Medical Centre Universitas Malaya,” ujarnya, seperti dikutip The Star, semalam (6/3/2017). Dia menolak tawaran bantuan sebelum polisi tiba untuk membawanya pergi. [Sumber : sindonews.com]

Komentar

Postingan populer dari blog ini

BEGINI KRONOLOGI LENGKAP KESADISAN RONI MENGHABISI NAYA DAN GILANG SERTA ANIAYA KINARA!

VIDEO DETIK-DETIK PNS SELINGKUH DIGEREBEK SUAMI SENDIRI, TERNYATA SUDAH TIGA KALI...

Ada Calon Jaksa Cantik di Kejati Jambi, Hayo… Siapa Yang Mau Dituntut Dia?