Limbad : Saya Muslim, Saya Wajib Dukung Anies-Sandi‎



Pesulap kawakan Limbad yang identik dengan 'aksi diam', akhirnya angkat bicara terkait dukungan di putaran kedua Pilgub DKI Jakarta 2017. Pria berambut panjang itu menyatakan dukungannya kepada Anies-Sandi demi Jakarta yang lebih baik.‎

"Tidak mungkin sekali kalau saya tidak memilih. Karena saya seorang muslim. Otomatis saya akan dukung (Anies-Sandi)," ungkapnya di posko pemenangan Anies-Sandi, Jl. Cicurug, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (8/3/2017) malam.

Pria yang dijuluki Master Limbad ini bahkan siap mengkampanyekan pilihannya tersebut kepada warga Ibukota. "Hukumnya wajib, bukan sunat. Dan otomatis saya akan turun kampanye," sambungnya.‎

Limbad mengaku menyenangi program kerja dari paslon nomor tiga. Bahkan ia semakin membulatkan pilihannya setelah tahu bahwa 

"Semuanya senang, tidak ada (program kerja) yang tidak senang, semuanya senang. Karena saya dunia entertain, (saya dukung karena Anies-Sandi) akan mengutamakan tentang dunia entertain juga," ujarnya sembari tersenyum.[Sumber : teropongsenayan.com]

Komentar

Postingan populer dari blog ini

BEGINI KRONOLOGI LENGKAP KESADISAN RONI MENGHABISI NAYA DAN GILANG SERTA ANIAYA KINARA!

VIDEO DETIK-DETIK PNS SELINGKUH DIGEREBEK SUAMI SENDIRI, TERNYATA SUDAH TIGA KALI...

Ada Calon Jaksa Cantik di Kejati Jambi, Hayo… Siapa Yang Mau Dituntut Dia?