Maimun Zubair Utus Putranya ke Jakarta Sampaikan Dukungan ke Anies-Sandi



Pengurus dan Ketua PPP Jawa Tengah di bawah kepemimpinan Abdulloh Wafi Maimun Zubair menyatakan dukunganya kepada pasangan cagub-cawagub DKI nomor urut tiga Anies-Sandi. Dukungan dari putra Ketua Dewan Syuro PPP itu digelar di kawasan Cikini, Jumat (3/3/2017). 

Cagub Anies yang datang secara langsung menemui Abdulloh mengucapkan terima kasih banyak kepadanya lantaran datang khusus ke Jakarta hanya ingin menyampaikan amanah dari Maimun untuknya bila terpilih menjadi Gubernur DKI periode 2017-2022.

"Maimum Zubair mengutus putranya untuk menyampaikan dukungan kepada kami dan berpesan agar menjaga amanah, dan tetap semangat memperjuangkan rakyat," ungkapnya.

Terkait dukungan empat partai pengusung AHY-Sylvi, pastinya akan mengusung Anies-Sandi pada putaran kedua. Sebab, selain memiliki kesamaan visi-misi, Gerindra-PKS dengan keempat partai tersebut merupakan keluarga yang pernah bersatu dalam proses jelang pendaftaran Pilkada akhir tahun lalu.

"Meskipun petinggi partai di pusat satu koalisi mengusung pemerintahan Joko Widodo-Jusuf Kalla, kami yakin di Jakarta akan mendukung Anies-Sandi. Pemilih AHY-Sylvi sama-sama menginginkan Gubernur baru. Kami akan terus memperkuat dukungan partai dan relawan untuk antisipasi kecurangan pada Pilkada 19 April mendatang," ungkapnya. [Sumber : sindonews.com]

Komentar

Pos populer dari blog ini

NO EDIT! TANGAN BU GURU INI JADI 3 SAAT BERFOTO DI KERETA KENCANA

VIDEO DETIK-DETIK PNS SELINGKUH DIGEREBEK SUAMI SENDIRI, TERNYATA SUDAH TIGA KALI...

Cara Unik Rebus Telur agar Bagian Kuningnya Berada di Luar Ternyata Mudah Banget Lho !