Mengharukan, Saat Patroli Jalan, Polisi Ini Suapi Kakek Tua Renta Kelaparan yang Terkapar di Jalan



Mengharukan. Bukan siapa-siapa dan tak ada hubungan saudara, polisi ini tiba-tiba menghentikan kendaraannya kemudian menepi. Dia turun dari mobil patroli lalu menghampiri seorang pria yang hanya mengenakan sarung saja.

Pria itu terbaring di rerumputan di pinggir jalan tampak lemas. Setelah disapa berkali-kali oleh polisi, pria yang terbaring lemas itu menjawab lemah.

Seperti yang dilansir dari jateng.tribunnews.com anggota polisi dari Satlantas Polres Batang bernama Brigadir Polisi Wahyu Trisnanto itu kemudian beli makana dan minuman. Dan tak diduga, Wahyu kemudian menyuapi pria tersebut. Pria tanpa identitas itu diduga sedang kelaparan, terbaring lemas di rerumputan di pinggir jalan Sultan Agung sebelah utara pasar hewan Sambong Batang, Selasa, siang (28/2).

Namun, setelah makanan tersebut diberikan, yang bersangkutan tak kunjung bangun karena tak kuat menahan tubuhnya. Polisi menduga pria paruh bayu itu sudah beberapa hari tak makan.

Petugas lalu menyuapinya lagi. Aksi polisi menyuapi pria tersebut menyedot perhatian pengguna jalan. Namun Brigadir Wahyu tidak malu dan meneruskan untuk menyuapi pria yang tak dikenalnya.

"Saya lihat bapak itu seperti lemas dan tak berdaya terbaring di pinggir jalan. Mungkin dia kelaparan. Kita suapi sebisa mungkin biar cepat pulih dan badannya kuat lagi," kata Brigadir Wahyu.

Aksi simpatik itu dipotret oleh warga dan diunggah ke media sosial. [Sumber : wajibbaca.com]

Komentar

Postingan populer dari blog ini

BEGINI KRONOLOGI LENGKAP KESADISAN RONI MENGHABISI NAYA DAN GILANG SERTA ANIAYA KINARA!

VIDEO DETIK-DETIK PNS SELINGKUH DIGEREBEK SUAMI SENDIRI, TERNYATA SUDAH TIGA KALI...

Ada Calon Jaksa Cantik di Kejati Jambi, Hayo… Siapa Yang Mau Dituntut Dia?