Mobil Mewah ini Bikin Macet 2 Kilometer, Pengemudi Lain Kaget Lihat Pemilik Mobil Melakukan Hal ini di Dalam Mobilnya



Sepanjang dua meter jalan mengular dilanda kemacetan akibat satu mobil yang berada di sisi jalan menghentikan arus lalu lintas.

Mobil bercat putih itu seakan menjadi biangkerok kemacetan panjang. Hal ini membuat para pengendara yang melintas di Jalan Duyong ke arah Bukit Katil itu tak segan untuk membunyikan klakson agar mobil putih tersebut tak menghalangi arus lalu lintas.

Dalam laporan sejumlah saksi, mobil putih dengan merk Toyota Vellfire yang berhenti di tengah jalan itu diketahui sudah terhenti di lajur sebelah kiri jalan MPV park pada pukul 08.00.

Salah satu pengendara berusaha mengetuk pintu mobil agar pengguna mobil tersebut sadar akan kemacetan. Dan ternyata , mobil Toyota yang menjadi biangkerok kemacetan itu dikarenakan si supir mobil tertidur pulas.

Salah satu saksi bernama Asri (20) mengatakan dirinya melihat sejumlah pengendara mobil lain mengetuk kaca mobil mewah tersebut yang ketika itu dirinya sedang sarapan di warung dekat lokasi tersebut.

Saat dilihat lewat kaca, mereka melihat sopir dari mobil tersebut tidur dengan nyenyak tanpa menyadari dampaknya.

“Saya dan beberapa pengendara lain mengetuk jendela berkali-kali, tetapi dia tidak juga bangun.

Awalnya para pengendara sempat emosi namun tiba – tiba sedikit syok dan khawatir lantaran si sopir mobil tersebut seperti mengalami gejala serangan jantung.

Khawatir dengan keselamatan pengemudi itu, banyak orang yang menghubungi pihak berwajib untuk meminta bantuan,” papar Asri.

Sementara itu, Komandan Operasi Balai Bomba dan Penyelamat Jalan Benteng Nor Azmir Othman mengatakan pihaknya menerima telepon sekitar pukul 08.09.

Menerima laporan itu, anggotanya pun bergegas ke lokasi kejadian. Namun sayangnya , setelah tim medis melakukan pengecekan ternyata si sopir mobil tadi sudah meninggal dunia.[Sumber : kabarindo.co]

Komentar

Pos populer dari blog ini

NO EDIT! TANGAN BU GURU INI JADI 3 SAAT BERFOTO DI KERETA KENCANA

VIDEO DETIK-DETIK PNS SELINGKUH DIGEREBEK SUAMI SENDIRI, TERNYATA SUDAH TIGA KALI...

Cara Unik Rebus Telur agar Bagian Kuningnya Berada di Luar Ternyata Mudah Banget Lho !