Netizen Tantang Ernest Datang Ke Acara Zakir Naik Untuk Menklarifikasikan Tudingannya


Stand Up Comedian Ernest Prakarsa ditantang netizen untuk menghadiri acara Zakir Naik Visit Indonesia 2017. Tantangan disampaikan setelah Ernest melalui akun Twitter nya menuding Ustaz Zakir Naik sebagai salah donatur Islamic State in Iraq and Syria (ISIS).

Netizen berharap kedatangan Ernest ke acara itu bisa mengklarifikasi langsung tudingannya ke Ustaz Zakir Naik. Klarifikasi tersebut bisa menyelesaikan persoalan tudingannya ke Ustaz Zaki Naik.

"Semoga @ernestprakasa bisa datang, dan meng clear kan masalahnya....Datang yaa," tulis netizen dengan akun Twitter @sigitrsugandi, Selasa (7/3/2017).

Permintaan agar Ernest hadir dalam acara Zakir Naik Visit Indonesia 2017 dinilai positif. Kedatangan Ernest diyakini bisa bermanfaat untuk menambah pengetahuan lebih luas. (Baca: Stand Up Comedian Ernest Prakasa Tuding Zakir Naik Donatur ISIS)

"Dateng dong jangan koar di media sosial doang, belajar lagi. Mayan nambah ilmu tuh. @ernestprakasa," tulis netizen dengan akun Twitter @AdhitAmijaya. (Baca: Khilaf, Ernest Prakasa Minta Maaf Tuding Zakir Naif Donatur ISIS)

Permintaan Ernest datang ke acara tersebut juga dituliskan netizen dengan akun Twitter @IamDavidOficial:  Jangan lupa datang ya @ernestprakasa. [Sumber : sindonews.com]


Komentar

Postingan populer dari blog ini

BEGINI KRONOLOGI LENGKAP KESADISAN RONI MENGHABISI NAYA DAN GILANG SERTA ANIAYA KINARA!

VIDEO DETIK-DETIK PNS SELINGKUH DIGEREBEK SUAMI SENDIRI, TERNYATA SUDAH TIGA KALI...

Ada Calon Jaksa Cantik di Kejati Jambi, Hayo… Siapa Yang Mau Dituntut Dia?