Ngeri, Ibu Hamil Dan Bayinya Tewas AKibat Ditendang Perawat Di RS



Sebuah kejadian miris dialami oleh seorang wanita hamil. Ia meninggal dunia beserta dengan bayi dalam kanduangannya. Kejadian tragis ini akibat ulah seorang oknum perawat yang menampar dan menendang wanita tersebut. Kejadian tragis ini terjadi dirumah sakit pemerintah di distrik Mayurbhanj, negara bagian Odisha, India.

Debjani Singh (25) asal Desa Kainsali istri dari Khudiram Singh, diduga ditendang perawat tersebut dan dipaksa tidur di lantai pada Senin (5/10/2015).
Dilansir The Indian Express, hal itu disebutkan ipar perempuannya, Astami Singh dalam laporan kepolisian. Debjani dibawa ke rumah sakit itu pada Minggu.

Namun dokter yang bertugas memintanya untuk menunggu hingga Senin di rumah sakit hingga melahirkan. Pada pukul dua dini hari, ketika Debjani mulas dan hendak melahirkan, perawat Chanchala Das diduga bertindak kasar. Sebab Debjani berteriak kesakitan.

Ia meminta petugas medis rumah sakit membawa Debjani ke ruang bersalin. Namun kemudian marah karena ada keterlambatan dan memukul wanita hamil itu dengan sendal dan juga menendangnya.

Senin, ketika dokter membawa Debjani ke ruang bersalin, ia melahirkan bayi yang sudah meninggal. Tak mampu lagi untuk bertahan, Debjani akhirnya juga meninggal beberapa jam kemudian.

"Perawat itu juga berkata kasar pada Debjani dan menyebut saya tidak beradab. Dia mengambil sprei dan memaksanya berbaring di lantai," kata petugas Accredited Social Health Activist (ASHA), Viskha Mohanty, pada pihak rumah sakit.

Sementara itu menurut laporan Odisha Sun Times, perawat yang memukul dan menendang Debjani kini diskors oleh badan administrasi distrik kemarin. Menyusul insiden itu, ketegangan muncul di rumah sakit yang diminta membayarkan kompensasi pada korban dan desakan untuk mengambil tindakan tegas terhadap perawat. Petugas polisi diturunkan untuk berjaga-jaga di rumah sakit agar situasi tetap terkendali.[Sumber : berantai.com]

Komentar

Postingan populer dari blog ini

BEGINI KRONOLOGI LENGKAP KESADISAN RONI MENGHABISI NAYA DAN GILANG SERTA ANIAYA KINARA!

VIDEO DETIK-DETIK PNS SELINGKUH DIGEREBEK SUAMI SENDIRI, TERNYATA SUDAH TIGA KALI...

Ada Calon Jaksa Cantik di Kejati Jambi, Hayo… Siapa Yang Mau Dituntut Dia?