Pengakuan Mengerikan dari Pelaku Penculikan Anak, Ternyata Para Bocah akan Dijadikan….

Sebuah pengakuan mengerikan diungkapkan oleh seorang penculik anak yang berhasil diamankan polisi. Pelaku berjenis kelamin wanita ini d...



Sebuah pengakuan mengerikan diungkapkan oleh seorang penculik anak yang berhasil diamankan polisi. Pelaku berjenis kelamin wanita ini diduga melakukan penculikan di depan SD Negeri 1 Karang Jalak, Kelurahan Sunyaragi, Kota Cirebon.

Sebelum diamankan, wanita ini melakukan aksinya dengan mendekati anak-anak yang tengah bermain di depan SDN 1 Karang Jalak, Rabu (8/3/2017).

Dilansir jawapos.com, kejadian tersebut berlangsung pada pukul 16.20 WIB. Pelaku yang awalnya mendekati anak-anak, kemudian melancarkan aksinya dengan mengikuti salah satu anak.

Untungnya, ketika mengikuti anak kecil tersebut, tindakan pelaku diketahui oleh orang tua korban. Melihat gelagat yang cukup mencurigakan, orang tua anak ini pun langsung berteriak.

“Culik…. Culik…,” teriaknya.

Sontak, teriakan ini mengundang perhatian para warga. Tak lama berselang, para warga berdatangan dan mengejar pelaku hingga berhasil di tangkap.

Setelah tertangkap, pengakuan mengejutkan datang dari wanita bernama Susilowati ini. Ia mengaku bahwa melakukan penculikan anak untuk dijadikan sebagai tumbal salah satu jembatan yang ada di Indramayu.

“Pas ditanya memang wanita itu pengen nyulik tiga orang anak kecil buat dijadiin tumbal,” ujar salah seorang warga bernama Kety.

Kety melanjutkan pelaku tampaknya telah dicuci otaknya dan bukan orang gila. Sebab, ketika diinterogasi tatapan pelaku tampak kosong.

“Kalau orang gila masa pakaiannya rapih gitu. Kalo dugaan saya, pelaku kaya dicuci otaknya,” imbuhnya.

Sebelumnya, Jajat Sudrahat, warga Taman Sari 7, Kelurahan Sunyaragi, juga mengaku bahwa seminggu lalu ada dua orang wanita dengan gelagat mencurigakan datang ke lingkungannya.

Keduanya sering mendekati anak-anak kecil yang tengah bermain di sekitar rumahnya. Jajat menduga, pelaku penculikan di SDN 1 Karang Jalak itu merupakan wanita yang sama dengan yang diceritakannya.

“Ciri-ciri wanita itu, satu pakai jilbab satunya lagi nggak pake jilbab,” ungkap Jajat.

Pernah sekali seorang warga mendekat dan menanyai keperluan dua wanita mencurigakan tersebut. Tapi kedua wanita itu malah mengaku ingin mencari kuntilanak.

Kejadian ini bisa menjadi alarm bagi orang tua untuk lebih waspada terhadap penculik anak dan menjaga anak selalu dalam pengawasan.[Sumber : postshare.co.id]

loading...

COMMENTS

Nama

Ekonomi Hukum Internasional Kesehatan Kriminal Lowongan Kerja Militer Nasional Pendidikan Peristiwa Politik Religi Selebriti Sepakbola Serba Serbi Teknologi Tips Video
false
ltr
item
Info Indonesia: Pengakuan Mengerikan dari Pelaku Penculikan Anak, Ternyata Para Bocah akan Dijadikan….
Pengakuan Mengerikan dari Pelaku Penculikan Anak, Ternyata Para Bocah akan Dijadikan….
https://4.bp.blogspot.com/-ojeWmUeuzyI/WMNkMQ72eNI/AAAAAAAAH-4/o7gc3AOjVbwCtkHUqQUY7Pcc2-Z1PqE2wCLcB/s640/penculik.jpeg
https://4.bp.blogspot.com/-ojeWmUeuzyI/WMNkMQ72eNI/AAAAAAAAH-4/o7gc3AOjVbwCtkHUqQUY7Pcc2-Z1PqE2wCLcB/s72-c/penculik.jpeg
Info Indonesia
http://medolnews.blogspot.com/2017/03/pengakuan-mengerikan-dari-pelaku.html
http://medolnews.blogspot.com/
http://medolnews.blogspot.com/
http://medolnews.blogspot.com/2017/03/pengakuan-mengerikan-dari-pelaku.html
true
7581254029052338403
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy