Pria Bersorban Ini Ingin Tawarkan Raja Salman Giok dan Sarang Walet



Habib Haliq Basbat, pria bersorban yang diamankan setelah mencoba menerobos ke dalam St Regis, tempat Raja Salman bin Abdulaziz al-Saud menginap telah diperiksa. Dia mengaku ingin menawarkan cendera mata.

“Sudah, yang bersangkutan mengaku hanya mau bersilaturahmi dengan Raja Saudi,” kata Kabid Humas Polda Bali AKBP Hengky Widjaja kepada detikcom, Sabtu (11/3/2017).

Selain ingin bertemu, Haliq rupanya membawa cendera mata berupa batu giok. Ia juga membawa sarang burung walet. Namun kedua barang itu tidak sempat dia berikan karena diamankan oleh petugas lebih dulu.

“Yang bersangkutan juga mau menawarkan batu giok dan sarang burung walet untuk Raja Saudi,” ucap Hengky.

Haliq diamankan pada Jumat (10/3) kemarin di gerbang St Regis Nusa Dua. Ia diketahui datang sendirian menggunakan mobil Ayla yang diparkirnya tak jauh dari gerbang hotel bintang lima itu.

Sebelum Haliq, sudah ada Dewi Palapa, Mariana, dan Presli Simon Situmeang yang mencoba masuk ke dalam hotel tempat rombongan Raja Salman liburan. Menurut Kapolda Bali Irjen Pol Petrus R Golose, hal ini sudah diperkirakan karena banyaknya informasi soal liburan Raja Salman di berbagai media.

“Jadi bukan ancaman berarti tetapi mungkin karena masuk media, sehingga banyak yang berkeinginan untuk datang dan melihat Raja Salman di St Regis,” ucap Kapolda Bali Irjen Pol Petrus R Golose pada Rabu (7/3) lalu.[Sumber : postshare.co.id]

Komentar

Pos populer dari blog ini

NO EDIT! TANGAN BU GURU INI JADI 3 SAAT BERFOTO DI KERETA KENCANA

VIDEO DETIK-DETIK PNS SELINGKUH DIGEREBEK SUAMI SENDIRI, TERNYATA SUDAH TIGA KALI...

Cara Unik Rebus Telur agar Bagian Kuningnya Berada di Luar Ternyata Mudah Banget Lho !