Kapolres: Terbakarnya Mobil di Dekat Lokasi Ceramah Habib Rizieq Jangan Dibesar-besarkan



Polres Jakarta Timur masih terus menyelidiki terbakarnya mobil Avanza yang diduga ditujukan untuk meneror Habib Rizieq Shihab di Cawang, Kramat Jati, Jakarta Timur. Polisi pun belum dapat memastikan motif motif yang melatarbelakangi terbakarnya mobil tersebut. 

Kapolres Jakarta Timur Kombes Pol Andry Wibowo mengatakan, dalam insiden terbakarnya mobil dekat acara tablig akbar di kawasan Cawang, Kramat Jati, Jakarta Timur pada Minggu dinihari tadi, tak ada ledakan sebagaimana yang disebutkan FPI."Bukan ledakan itu, jadi cuma terbakar saja. Jangan dibesarkan-besarkan," ujar Andry pada wartawan, Minggu (16/4/2017).

Andry menerangkan, saat kejadian ada sejumlah anggota kepolisian yang saat itu sedang berada di lokasi dan turut mengamankan tempat kejadian perkara (TKP). Apalagi, saat kejadian lokasinya berdekatan pula dengan Polsek Jatinegara.

"Ada Kapolsek Kramat Jati sedang mengamankan tawuran juga dekat situ. Lagian juga kan deket Polsek Jatinegara itu. Ada (anggota) yang di sana," tuturnya. 

Andry menambahkan, sampai saat ini polisi masih mendalami siapa pemilik mobil yang terbakar itu. Polisi juga masih mendalami apa motif yang membuat mobil tanpa nomor polisi itu sampai terbakar."Kita belum bisa pastikan sekarang karena masih didalami," katanya.[Sumber : sindonews.com]

Komentar

Postingan populer dari blog ini

BEGINI KRONOLOGI LENGKAP KESADISAN RONI MENGHABISI NAYA DAN GILANG SERTA ANIAYA KINARA!

VIDEO DETIK-DETIK PNS SELINGKUH DIGEREBEK SUAMI SENDIRI, TERNYATA SUDAH TIGA KALI...

Ada Calon Jaksa Cantik di Kejati Jambi, Hayo… Siapa Yang Mau Dituntut Dia?