MANTAN KAPTEN KAPAL POTONG KEMALUAN SENDIRI, TERSISA CUMA 1CM



Kelakuan Tajudding Marzuki benar-benar bikin geger. Pasalnya, warga Desa Pakkasalo, Kecamatan Dua Boccoe, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan ini nekat memotong kemaluannya hingga menyisakan 1 sentimeter saja.

Saat melakukan itu, dia menggunakan pisau dapur. Hal itu disampaikan ponakan Tajudding, Anto yang ditemui di RSUD Tenriawaru.

Dikatakan Anto, pamannya dalam keseharian berprofesi tukang bentor. Mengenai permasalahan dalam rumah tangga, diakui Anto tidak ada.
“Dia potong (alat vitalnya) pakai pisau dapur di kamar. Saat ditemukan tidak pingsan,” ujar Anto, seperti dilansir FajarOnline (grup pojoksumut), Sabtu (8/4/2017).

Komentar lain datang dari sahabat Tajudding, Usman Rasbi (45) mengatakan, dirinya bersahabat dengan Tajudding sejak duduk di bangku sekolah di SDN 92 Uloe. “Jadi sebelum kejadian. Memang Tajuddin asah pisaunya dulu,” kata Usman, Sabtu (8/4/2017).

“Dia (Tajudding) sebelum jadi tukang bentor, bekerja sebagai kapten kapal. Biasa berlayar di Irian, Maumere, Ambon, hingga Sulawesi Tenggara,” kata Usman.

Pasca tidak melakoni profesi kapten kapal, Tajudding kerap melakukan hal aneh. Yakni tiba-tiba hilang dari rumahnya.

“Pada saat keluarganya cari-cari, dia ditemukan di semak-semak atau di sawah,” ujar Usman.

Berbicara soal perangainya, Usman mengatakan bahwa Tajudding merupakan orang yang telaten. “Setiap orang selalu percaya dengan kerjaannya. Bagus dan tidak ada yang kurang. Dia juga orangnya sabar dan sopan,” akunya.

Hingga kini, belum ada keterangan pasti terkait motif aksi nekat Tajudding melakukan hal tersebut.[Sumber : rakyatsumatera.com]

Komentar

Postingan populer dari blog ini

BEGINI KRONOLOGI LENGKAP KESADISAN RONI MENGHABISI NAYA DAN GILANG SERTA ANIAYA KINARA!

VIDEO DETIK-DETIK PNS SELINGKUH DIGEREBEK SUAMI SENDIRI, TERNYATA SUDAH TIGA KALI...

Ada Calon Jaksa Cantik di Kejati Jambi, Hayo… Siapa Yang Mau Dituntut Dia?