Petugas Pos Kaget Paket Bergerak, Dibuka Isinya Menyeramkan



Saat ini apapun bisa dikirimkan melalui jasa pos, apalagi saat ini semakin banyak penyedia layanan yang satu ini. Namun kadang, mereka tidak memperlakukan barang-barang pelanggannya dengan layak.

Hal ini terlihat dalam sebuah video yang pernah viral di media sosial, yang membuat banyak orang terkejut. Tapi kadang, ada juga barang yang membuat penasaran atau bahkan mencurigakan petugas pos.

Slah satunya petugas pos di Shah Alam Malaysia ini, yang menemukan sebuah paket yang hendak dikirimkan bergerak-gerak. Mereka pun curiga dan penasaran dengan isi paket tersebut. Dan saat dibuka, merekapun dibuat terkejut.
Sebuah video eksklusif tentang kejadian aneh ini berawal dari penelusuran di media sosial, usai diunggah oleh akun Facebook bernama Mohd. Zaidi pada hari ini.

Menurutnya, ia mendapatkan bungkusan yang hendak dikirimkan itu bergerak sendiri. Petugas pun mengambil keputusan untuk membukanya, karena mereka curiga jika ada sesuatu yang ‘bernyawa’ yang mungkin ada di dalamnya,

Namun, mereka menemukan sesuatu yang lebih menyeramkan dalam bungkusan kecil itu. Ada sejenis makhluk misterius yang lazim dikenal sebagai Jenglot.

Sampai saat ini, video tersebut telah dibagikan lebih dari  4,500 kali, dan banyak reaksi netizen yang dituliskan dengan penemuan menyeramkan ini.

Salah satunya akun bernama Abdullah Thawwab, yang menuliskan: "Hakikatnya benda-benda seperti ni memang ada orang bela…dan terlalu taksub dengannya dah syirik sebab terlalu menghambakan diri pada benda tersebut."[Sumber : bakul.my.id]

Komentar

Postingan populer dari blog ini

BEGINI KRONOLOGI LENGKAP KESADISAN RONI MENGHABISI NAYA DAN GILANG SERTA ANIAYA KINARA!

VIDEO DETIK-DETIK PNS SELINGKUH DIGEREBEK SUAMI SENDIRI, TERNYATA SUDAH TIGA KALI...

Ada Calon Jaksa Cantik di Kejati Jambi, Hayo… Siapa Yang Mau Dituntut Dia?