TERUNGKAP! ANDI LALA JUGA PERNAH TERLIBAT PEMBUNUHAN TAHUN 2015, DIBANTU ISTRINYA



Rekam jejak kejahatan Andi Lala terbongkar. Pria yang kerap membuat masalah ini ternyata pernah terlibat pembunuhan berencana dibantu istrinya.

"Terungkap bahwa tersangka Andi Lala juga melakukan pembunuhan berencana 12 Juli 2015, saat itu bulan Ramadan," kata Kapolda Sumut Irjen Pol Rycko Amelza Dahniel di Aula Mapolda Sumut, Senin (17/4).
Saat itu Andi Lala menghabisi Suherwan alias Iwan Kakek di Lubuk Pakam, Deli Serdang. Dalam pembunuhan ini dia dibantu istrinya Reni Safitri (38) dan seorang temannya, Irvan.

Andi Lala mengaku melakukan pembunuhan karena dendam setelah istrinya Reni Safitri selingkuh dengan korban.

"Istri tersangka 7 kali digauli korban. Istrinya tidak mau dicerai akhirnya mereka merencanakan pembunuhan itu," imbuh Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Sumut Kombes Nurfallah.

Sebelum pembunuhan terjadi, Reni mengundang Suherwan ke rumahnya pada 12 Juli 2015 malam. Dia beralasan suaminya sedang ke Dairi. Setelah Suherwan sampai, Andi Lala membunuhnya menggunakan alu.

Pembunuhan terjadi saat warga sedang salat tarawih. Tengah malam, Andi Lala bersama Irvan membawa jenazah dan sepeda motor korban ke kawasan Karang Jati dan membuangnya ke dalam parit. Peristiwa itu dibuat seolah-olah kecelakaan lalu lintas.

Tubuh korban ditemukan warga dan dilaporkan ke polisi. Setelah diperiksa forensik ternyata korban meninggal tidak normal.

Dua tahun kemudian, Andi Lala tertangkap dalam kasus pembunuhan sekeluarga di Mabar. Dia pun mengaku sebagai pembunuh Suherwan.[Sumber : rakyatsumatera.com]

Komentar

Postingan populer dari blog ini

NO EDIT! TANGAN BU GURU INI JADI 3 SAAT BERFOTO DI KERETA KENCANA

VIDEO DETIK-DETIK PNS SELINGKUH DIGEREBEK SUAMI SENDIRI, TERNYATA SUDAH TIGA KALI...

Minta Uang RP 200rb Kepada Sopir Pengangkut Barang Seorang Polisi Nyaris Tewas Di Bacok