Aniaya Anggota Polisi, 14 Tahanan Polsek Berhasil Kabur



Sebanyak 14 tahanan Polsek Bukit Raya Pekanbaru, Riau melarikan diri saat diberikan makan oleh petugas piket. Sebelum kabur, 14 tahanan tersebut sempat menginjak-injak anggota polisi yang piket. Namun setelah dikejar sebagian besar tahanan Polsek Bukit Raya berhasil ditangkap kembali.

"Sebanyak sembilai dari 14 tahanan yang kabur berhasil ditangkap," kata Kepala Bidang Humas Polda Riau, AKBP Guntur Aryo Tejo, Minggu (28/8/2016). Guntur menguraikan kabarnya tahanan itu terjadi sekira pukul 11.30 WIB. Saat itu seorang petugas piket, Aiptu Suheri membuka pintu sel dengan tujuan memberikan makan tahanan. 

Namun, seharusnya dia hanya memberikan makanan tahanan lewat lubang yang telah tersedia. Namun kali ini dia membuka pintu tahanan. Saat Aiptu Suheri membuka pintu tahanan, salah satu tahanan bernama Leo langsung mendorong Apitu Suheri hingga terjatuh. Aiptu Suheri mencoba menahan kaki Leo yang akan kabur dari tahanan. Melihat hal itu 13 tahanan lain bergerak membantu Leo dengan cara menginjak-injak Aiptu Suheri. Setelah itu, tahanan melarikan dari Kantor Polsek Bukit Raya. 

Sejumlah anggota polisi yang ada di mapolsek kemudian berteriak memanggil temannya. Setelah beberapa jam dikejar, sembilan tahanan berhasil ditangkap. "Sementara lima tahanan lain belum berhasil ditangkap dan masih dicari terus," sambungnya.[Sumber : okezone.com]

Komentar

Postingan populer dari blog ini

NO EDIT! TANGAN BU GURU INI JADI 3 SAAT BERFOTO DI KERETA KENCANA

VIDEO DETIK-DETIK PNS SELINGKUH DIGEREBEK SUAMI SENDIRI, TERNYATA SUDAH TIGA KALI...

Minta Uang RP 200rb Kepada Sopir Pengangkut Barang Seorang Polisi Nyaris Tewas Di Bacok