Eks Pemain Klub Malaga Liga Spanyol Mendarat di Arema


Arema Cronus coba merekrut pemain baru di putaran kedua Indonesia Soccer Championship (ISC). Setelah melakukan evaluasi, Arema bakal mendepak salah satu penggawa asingnya untuk digantikan dengan Alvaro Silva Linares.


Pemain berusia 32 tahun itu pernah memperkuat Malaga dan bermain di ajang La Liga Spanyol. Namun kini Linares sudah mengubah status kependudukannya menjadi warga negara Filipina. Terakhir ia bermain di klub Korea Selatan, Daejeon Citizen FC.

"Dia tinggal menjalani tes medis. Kalau memang lolos, akan langsung tanda tangan kontrak. Tidak ada proses seleksi karena kami sudah tahu kualitasnya," ungkap General Manager Arema, Ruddy Widodo, Rabu (31/8/2016).

Linares sudah berada di Malang sejak Selasa (30/8/2016). Jika bergabung, Linares bakal mendepak keberadaan Goran Gancev. Sejauh ini manajemen Arema masih menyorot tajam penampilan bek asal Makedonia itu di putaran pertama ISC.

Kubu Singo Edan sebenarnya sudah jauh-jauh hari ingin mengganti pemain asing di putaran kedua nanti. Namun bagi Aremania, kedatangan Linares dianggap mengejutkan sebab tim kesayangan mereka sebenarnya membutuhkan striker baru. Pada catatan statistik di putaran pertama, Arema hanya kebobolan delapan gol dalam 17 pertandingan. Sementara produktivitas mencetak gol terbilang rendah dibanding tim-tim yang menghuni posisi enam besar. Dari 17 laga, skuat asuhan Milomir Seslija hanya menceploskan 21 gol. 

Saat dimintai komentarnya, Linares tak bisa bicara banyak. Sebab ia masih menunggu kepastian dari manajemen Arema.

"Saya belum bisa komentar. Saya baru bicara setelah ada kontrak. Saya harus tes medis dulu," tegasnya.[Sumber : sindonews.com]

Komentar

Pos populer dari blog ini

NO EDIT! TANGAN BU GURU INI JADI 3 SAAT BERFOTO DI KERETA KENCANA

VIDEO DETIK-DETIK PNS SELINGKUH DIGEREBEK SUAMI SENDIRI, TERNYATA SUDAH TIGA KALI...

Cara Unik Rebus Telur agar Bagian Kuningnya Berada di Luar Ternyata Mudah Banget Lho !