Acak-Acak Jakarta, Eki Pitung: Semua Sepakat Lawan Ahok



Sejumlah elemen masyarakat terus melakukan konsolidasi untuk menghadapi Gubernur Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yang kembali maju pada Pilkada DKI 2017.

Hari ini, mereka bertemu di Rumah Amanah Rakyat di Jalan Cut Nyak Dien 5, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (2/9/2016). Pertemuan tersebut berjudul Jakarta Tanpa Ahok menyikapi kesewenang-wenangan Ahok dalam menggusur warga Rawajati, Pancoran, Jakarta.

Organisasi masyarakat yang hadir dalam pertemuan, di antaranya Braja, Gerakan Peci Merah, dan Front Pembela Islam (FPI).

Mereka menyatakan dan sepakat akan menolak Ahok untuk kembali memimpin Ibu Kota periode 2017-2022.

Disela-sela pertemuan, berlangsung atraksi silat Betawi yang diperagakan oleh tiga pemuda Betawi. Atraksi ini sebagai bentuk perlawanan terhadap Ahok.

Tokoh muda Betawi, Muhammad Rifki atau yang akrab disapa Eki Pitung mengajak warga Jakarta, khususnya warga Betawi untuk habis-habisan menjegal Ahok.

"Kita akan lawan Ahok, jangan main-main sama orang Betawi. Orang Betawi tidak akan bisa dipengaruhi oleh orang-orang pendukung Ahok. Semua sepakat untuk melawan, karena kampungnya sudah diacak-acak oleh Ahok," kata Eki Pitung kepada wartawan, merujuk pada kasus penggusuran warga Rawajati.

Selain ormas-ormas, acara tersebut juga dihadiri purnawirawan TNI serta Polri. Dewan Pembina Rumah Amanah Rakyat ialah mantan Pelaksana Tugas Ketua KPK Taufiqurahman Ruqi dan mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta Mayjen (Purn) Prijanto.[Sumber : teropongsenayan.com]

Komentar

Postingan populer dari blog ini

NO EDIT! TANGAN BU GURU INI JADI 3 SAAT BERFOTO DI KERETA KENCANA

VIDEO DETIK-DETIK PNS SELINGKUH DIGEREBEK SUAMI SENDIRI, TERNYATA SUDAH TIGA KALI...

Minta Uang RP 200rb Kepada Sopir Pengangkut Barang Seorang Polisi Nyaris Tewas Di Bacok