Permadi : Ramalan Saya Jokowi Tidak Sampai Lima Tahun



Paranormal Permadi meyakini hasil terawangnya kali ini akan terbukti bahwa Presiden Joko Widodo tidak bisa menyelesaikan tugasnya hingga lima tahun.

"Lihat saja, sebentar lagi, dolar nggak bisa ditahan, kalau sudah Rp15 ribu, bahaya. Kenyataannya selama Jokowi berkuasa tidak ada cerita rupiah menguat. Rakyat akan marah setelah pekerjaannya diambil buruh-buruh asing yang masuk ke Indonesia," katanya saat dihubungi, Jumat (25/9/2015).

Sekarang rakyat masih menahan diri sampai menunggu apa yang dilakukan pemerintah sekaligus menunggu pemicunya. Sedikit saja pasti api akan menyala dan revolusi bisa dimulai. "Yang ada bukan revolusi mental, tapi revolusi sungguhan," ucapnya lagi.

Lonjakan dolar yang tidak terkendali ini, kata Permadi, pasti akan diikuti Penghentian Hubungan Kerja (PHK) ribuan buruh. Tidak mungkin pengusaha mau rugi terus-terusan kalau tidak ada kepastian rupiah menguat. Akhirnya akan ada PHK besar-besaran.

"Kalau para buruh sudah tidak kerja mereka sulit makan, kalau lapar bawaannya marah siapa lagi kalau bukan kepada pemerintah. Tunggu saja ramalan saya ini akan terjadi. Saya bukan benci Jokowi tapi ini ramalan saya yang diikuti tanda-tanda dan bukti," kata Permadi yang saat ini lebih banyak.[Sumber : teropongsenayan.com]

Komentar

Pos populer dari blog ini

NO EDIT! TANGAN BU GURU INI JADI 3 SAAT BERFOTO DI KERETA KENCANA

VIDEO DETIK-DETIK PNS SELINGKUH DIGEREBEK SUAMI SENDIRI, TERNYATA SUDAH TIGA KALI...

Cara Unik Rebus Telur agar Bagian Kuningnya Berada di Luar Ternyata Mudah Banget Lho !