Demi Hindari Razia, Dua Cewek Ini Nyemplung ke Sawah



Kalau ditanya masalah razia, mungkin sudah tidak asing lagi di telinga setiap orang. sebab, hampir setiap orang yang suka naik motor atau mobil pasti pernah merasakan hal ini. Bahkan, mungkin ada juga yang sampai nangis-nangis saat di razia.

Yang lebih parah lagi, ketika ada razia pura-pura mampir di warung sebelum tempat polisi ini melakukan razia. Jadi, seolah-olah dia makan gitu di warung. Padahal hanya sebagai tempat persembunyian karena tidak punya surat. Tidak lama kemudian, keluar dech ke arah lain yang tidak ada razia. Pasti kamu pernah melakukan seperti ini kan. Ngaku?

Razia ini biasanya tidak dilakukan setiap hari. Ada hari-hari khusus bagi polisi untuk melakukan razia. Salah satunya adalah ketika malam pergantian tahun baru. Di malam itu buat kamu yang tidak punya SIM harap jangan keluar karena lagi ramai-ramainya polisi melakukan razia.

Di malam itu juga, biasanya hampir di setiap penjuru jalan selalu ada saja polisi yang melakukan razia demi menertibkan para pengguna jalan yang ketahuan tidak punya SIM atau tidak membawa STNK

Hal seperti inilah yang mungkin juga menimpa dua cewek pengendara motor ini. Jadi, dua cewek ini terlihat gugup atau ketakutan saat terjadi razia ini. Sehingga, mereka memutuskan untuk kabur dari tempat itu.

Waktu itu, mereka juga tidak ingat jalan lagi. Dalam pikirannya hanya ada bagaimana bisa lolos dari polisi. Karena begitu paniknya, sampai-sampai dua cewek ini tidak tahu dan akhirnya masuk ke sawah

Kondisi mereka yang tergolong gokil ini akhirnya diabadikan oleh seseorang. Sehingga, ketika di unggah di media sosial, foto keduanya menjadi viral. Bahkan, terlihat sekali di foto itu mereka bermandian lumpur.

Foto ini ternyata diunggah oleh akun bernama Rio Nababan. Di foto itu juga, ia juga menyertakan tulisan “Nah tu lihat, mending lengkapi surat-surat saja daripada akhirnya terjun ke sawah. haha,”

Untuk lokasinya sendiri memang belum jelas dimana. Tapi menurut beberapa netizen tempat itu diduga berada di Kecamatan Nurussalam, Kabupaten Aceh Timur baru-baru ini.

Di Foto itu Rio juga menambahkan “Saya rasa panik si pengendara dengan adanya razia. Sehingga ga bisa ngontrol laju kendaraan. Masa hindari razia terjun ke sawah. haha,“  Penasaran? ini dia videonya


Komentar

Pos populer dari blog ini

NO EDIT! TANGAN BU GURU INI JADI 3 SAAT BERFOTO DI KERETA KENCANA

VIDEO DETIK-DETIK PNS SELINGKUH DIGEREBEK SUAMI SENDIRI, TERNYATA SUDAH TIGA KALI...

Cara Unik Rebus Telur agar Bagian Kuningnya Berada di Luar Ternyata Mudah Banget Lho !