Kenapa Uang 100 Rupiah Yang Tahun 1992 Ini Dicari Dan Memiliki Harga Jual Yang Tinggi..?? Alasanya Sangat Mengejut Kan ..!!



Tentu anda masihlah ingat dengan duit Rp 100 ini , yang tau duit ini bernilai pada jamannya cuma anak-anak yang hidup pada th. 80-90, saat ini duit ini bak berlian di incar berbagai kalangan.

Karena duit ini ada motif yang sanagt unik dan buat beberapa kolektor duit kuno mencarinya, apabila bertemu dengan kolektor jangan segan-segan untuk meletakkan harga paling tertinggi ya.

ini daftar harganya Beredar di th. 1977, 1982 dan 1992 namun lebih familiar dikalangan anak 90-an duit kertas dengan nominal Rp 100 ini nyatanya siapa sangka bila saat ini memiliki nilai jual tinggi.

Siapa sangka duit kertas yang melegenda ini mempunya harga jual yang cukup fantastic, 10 kali lipat. Wow… sungguh angka yang luar biasa.!!

Untuk harga duit kertas yang pecahan Rp 100 gambar Kapal Monitor itu, saat ini harga nya meraih Rp 600 ribu, pembeli umumnya kolektor duit langka.

Diluar itu ada pula kolektor yang jual dengan harga Rp 800.000 perlembar duit kertas 100.

Uniknya, Pecahan duit kertas bergambar Kapal Monitor itu, karena telah tak mengedar di Indonesia, harga jualnya juga jadi 10 kali lipat. 

Tak ayal, sekarang ini banyak kolektor duit tua yang berebut menginginkan mendapatkannya sebagai koleksi dan bernostalgia dengan duit yang sering digunakan bercanda itu.[Sumber : postshare.co.id]

Komentar

Postingan populer dari blog ini

BEGINI KRONOLOGI LENGKAP KESADISAN RONI MENGHABISI NAYA DAN GILANG SERTA ANIAYA KINARA!

VIDEO DETIK-DETIK PNS SELINGKUH DIGEREBEK SUAMI SENDIRI, TERNYATA SUDAH TIGA KALI...

Ada Calon Jaksa Cantik di Kejati Jambi, Hayo… Siapa Yang Mau Dituntut Dia?