Pelawak Eko DJ Meninggal Dunia dalam Usia 65 Tahun



Kabar duka kembali menghampiri dunia hiburan Tanah Air. Salah satu komedian senior, Eko Koeswoyo, atau yang lebih dikenal sebagai Eko DJ, meninggal dunia pada pukul 22.55 WIB, Senin (27/3/2017). 

Eko mengembuskan napas terakhir di rumahnya di kawasan Pondok Kelapa, Jakarta Timur, dalam usia 65 tahun. Komedian yang juga menjadi anggota kelompok lawak Srimulat itu sudah lama mengidap beberapa penyakit komplikasi. 

Hal ini diungkapkan langsung oleh sang sahabat, komedian Tarzan saat dihubungi awak media. Dia mengungkapkan Eko meninggal lantaran sakit.

"Tadi jam 11 malam di rumahnya dia meninggal. Saya kira begitu (gara-gara sakit)," ungkap Tarzan seperti dikutip Okezone.

Tarzan yang juga merupakan anggota Srimulat itu adalah salah satu orang pertama yang mengabarkan kabar duka tersebut. "Innalillahi wainailaihi rojiun telah meninggal dunia eko dj," tulis Tarzan dalam pesan singkatnya kepada media. 

Menurut rencana, jenazah Eko akan dimakamkan di kawasan Pondok Kelapa pada Selasa (28/3/2017). Sebelum mengembuskan napas terakhir, Eko diketahui mengidap sejumlah penyakit ganas. Pemeran Baroto di serial Jinny oh Jinny itu sempat bolak balik masuk rumah sakit. 

Eko sudah malang melintang di dunia hiburan sejak 1986 bersama Srimulat. Huruf DJ yang berada di belakang namanya itu adalah singkatan dari Dari Jawa. [Sumber : sindonews.com]

Komentar

Pos populer dari blog ini

NO EDIT! TANGAN BU GURU INI JADI 3 SAAT BERFOTO DI KERETA KENCANA

VIDEO DETIK-DETIK PNS SELINGKUH DIGEREBEK SUAMI SENDIRI, TERNYATA SUDAH TIGA KALI...

Cara Unik Rebus Telur agar Bagian Kuningnya Berada di Luar Ternyata Mudah Banget Lho !