Perempuan Bercadar Ini Berprofesi sebagai Disc Jockey

Biasanya dunia DJ itu identik dengan adanya perempuan seksi.  Serta, berada di tempat-tempat khusus.  Nggak sembarang orang bisa menikm...


Biasanya dunia DJ itu identik dengan adanya perempuan seksi. Serta, berada di tempat-tempat khusus. Nggak sembarang orang bisa menikmati acara live DJ. Tapi kalau ada DJ memakai hijab dan bercadar, gimana menurutmu guys?

Melansir TribunWow.com, DJ tersebut bernama Ariska Wigatiningtyas atau biasa dikenal sebagai Chika Riska (DJ Chikariska). DJ Chikariska merupakan seorang mahasiswa jurusan farmasi di sebuah universitas di Solo. Perempuan asal Solo ini mengaku video tersebut terjadi saat tahun baru 2017 di Yogyakarta.

"Sebenarnya masalah ini sudah viral dua bulan yang lalu, pada bulan Januari. Saya sudah klarifikasi melalui instagram saya dan setelah itu sudah mereda. Tapi saya gak tau kenapa ini viral lagi," ungkapnya.

Chika Riska juga hanya mengenakan cadar selama dua kali. "Sebenarnya saya memakai cadar baru dua kali, yang pertama acara DIKA di pabrik gula Colomadu, Solo, saat itu saya mengambil tema Arabic Indian, yang kedua yang di Jogja, acara Tahun Baru Loop Station,"tutur DJ Chika. Acara tersebut merupakan acara yang digelar dari Badan Kreatif Indonesia yang diketuai salah satu professor ISI. Menurutnya acara tersebut juga merupakan acara yang hanya menampilkan karya seni dan memang bertema Arabic Indian.
Meski dirinya berhijab dan terkadang, bercadar, dirinya mengaku respon masyarakat positif saat dirinya bermain.

Melihat video ini, netizen ada yang nyinyir. "Niatnya apa tuh cwe kira".. becadar tp joged dugem gtu, yg pntes duduk di majelis neng.. malu nh yg bener" cadaran,," komentar Hasyim Asbullah. "Kerja di tmpat yg layak msh bnyak," komentar bayu moerty. "Merusak citra islam banget bukan kah hijab dan cadar melindungi buat maksiad lah ini gada malu malunya," komentar Risti Smada.

Ada pula yang berpikir positif nih. "Ketika musik katanya universal, kenapa tampilan luarnya yg kalian masalahin? trus penyanyi dangdut dan personilnya yg berhijab kalian diemin karna dangdut asli dari indonesia? padahal jelas mereka geal-geolin pinggul! think more please," komentar Time Lapse."Aku melihatNya positif aja selama dia tidak minum minuman keras, memakai narkoba, membuka auratNya," komentar Reni Herawati. [tribun]
loading...

COMMENTS

Nama

Ekonomi Hukum Internasional Kesehatan Kriminal Lowongan Kerja Militer Nasional Pendidikan Peristiwa Politik Religi Selebriti Sepakbola Serba Serbi Teknologi Tips Video
false
ltr
item
Info Indonesia: Perempuan Bercadar Ini Berprofesi sebagai Disc Jockey
Perempuan Bercadar Ini Berprofesi sebagai Disc Jockey
https://4.bp.blogspot.com/-kHq0JRd_EAg/WNdYkGCjswI/AAAAAAAAANk/znklzwX88BczjzJEsSM9dBcPV0vVis4NACLcB/s640/dj-bercadar_20170323_221517.jpg
https://4.bp.blogspot.com/-kHq0JRd_EAg/WNdYkGCjswI/AAAAAAAAANk/znklzwX88BczjzJEsSM9dBcPV0vVis4NACLcB/s72-c/dj-bercadar_20170323_221517.jpg
Info Indonesia
http://medolnews.blogspot.com/2017/03/perempuan-bercadar-ini-berprofesi.html
http://medolnews.blogspot.com/
http://medolnews.blogspot.com/
http://medolnews.blogspot.com/2017/03/perempuan-bercadar-ini-berprofesi.html
true
7581254029052338403
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy