Perempuan Bercadar Ini Berprofesi sebagai Disc Jockey


Biasanya dunia DJ itu identik dengan adanya perempuan seksi. Serta, berada di tempat-tempat khusus. Nggak sembarang orang bisa menikmati acara live DJ. Tapi kalau ada DJ memakai hijab dan bercadar, gimana menurutmu guys?

Melansir TribunWow.com, DJ tersebut bernama Ariska Wigatiningtyas atau biasa dikenal sebagai Chika Riska (DJ Chikariska). DJ Chikariska merupakan seorang mahasiswa jurusan farmasi di sebuah universitas di Solo. Perempuan asal Solo ini mengaku video tersebut terjadi saat tahun baru 2017 di Yogyakarta.

"Sebenarnya masalah ini sudah viral dua bulan yang lalu, pada bulan Januari. Saya sudah klarifikasi melalui instagram saya dan setelah itu sudah mereda. Tapi saya gak tau kenapa ini viral lagi," ungkapnya.

Chika Riska juga hanya mengenakan cadar selama dua kali. "Sebenarnya saya memakai cadar baru dua kali, yang pertama acara DIKA di pabrik gula Colomadu, Solo, saat itu saya mengambil tema Arabic Indian, yang kedua yang di Jogja, acara Tahun Baru Loop Station,"tutur DJ Chika. Acara tersebut merupakan acara yang digelar dari Badan Kreatif Indonesia yang diketuai salah satu professor ISI. Menurutnya acara tersebut juga merupakan acara yang hanya menampilkan karya seni dan memang bertema Arabic Indian.
Meski dirinya berhijab dan terkadang, bercadar, dirinya mengaku respon masyarakat positif saat dirinya bermain.

Melihat video ini, netizen ada yang nyinyir. "Niatnya apa tuh cwe kira".. becadar tp joged dugem gtu, yg pntes duduk di majelis neng.. malu nh yg bener" cadaran,," komentar Hasyim Asbullah. "Kerja di tmpat yg layak msh bnyak," komentar bayu moerty. "Merusak citra islam banget bukan kah hijab dan cadar melindungi buat maksiad lah ini gada malu malunya," komentar Risti Smada.

Ada pula yang berpikir positif nih. "Ketika musik katanya universal, kenapa tampilan luarnya yg kalian masalahin? trus penyanyi dangdut dan personilnya yg berhijab kalian diemin karna dangdut asli dari indonesia? padahal jelas mereka geal-geolin pinggul! think more please," komentar Time Lapse."Aku melihatNya positif aja selama dia tidak minum minuman keras, memakai narkoba, membuka auratNya," komentar Reni Herawati. [tribun]

Komentar

Postingan populer dari blog ini

BEGINI KRONOLOGI LENGKAP KESADISAN RONI MENGHABISI NAYA DAN GILANG SERTA ANIAYA KINARA!

VIDEO DETIK-DETIK PNS SELINGKUH DIGEREBEK SUAMI SENDIRI, TERNYATA SUDAH TIGA KALI...

Ada Calon Jaksa Cantik di Kejati Jambi, Hayo… Siapa Yang Mau Dituntut Dia?