Posting Foto Ahok Salami Raja Salman, Nikita Mirzani Sindir Habib Rizieq

Rabu kemarin (1/3/2017), Raja Arab Saudi, Salman bin Abdulaziz al-Saud dijemput oleh Presiden Joko Widodo didampingi oleh Gubernur DKI ...



Rabu kemarin (1/3/2017), Raja Arab Saudi, Salman bin Abdulaziz al-Saud dijemput oleh Presiden Joko Widodo didampingi oleh Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Ahok juga bersalaman dengan Raja Salman, fotonya viral dan jadi perbincangan di media sosial. Terkait hal ini, artis Nikita Mirzani menyindir ketua Front Pembela Islam (FPI) itu dalam sebuah unggahan di akun instagramnya.

Saat itu Nikita mengunggah foto Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok sedang bersalaman dengan Raja Salman disaksikan Presiden Jokowi. Momen itu terjadi saat Ahok dan Jokowi menyambut Raja Arab Saudi di di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta, Rabu (1/3/3017) Siang.

"Rizik mana rizik, ttp pak ahok pemenang nya. Mulai ni pengikut nya pada baper. Ntr ga di ksh naik haji loh sama raja salman," tulis Niki dia caption fotonya.

Unggahan Niki ini langsung membuat berang para pendukung Rizieq. Tidak sedikit yang menyumpahi Niki dan memblokir akunnya.

diyah_neng: Saya jadi ga simpati lagi sama nikita mirzani. Ih amit2 ya Allah. Ke tutup duniawi. Mending saya blokir deh

yochibintang: Terserah lu mau pakean lu gmn aja GW gak prnh mencaci lu,sekali pun lu jd pemain bokep jg GW bodoamat..Tp jgn pernah lu melecehkan ulama GW..

lianasari25121984: Yahh td nya respect sm artis ini. Tp liat komennya kaya gini jd ilfeel..

rijalhabibieali: Nikita mirzani artis yg ga punya prestasi apa2. Kalau ga sensasi berantam atau buka2an...ga usahjd kompor cm krna ahok salaman ma raja salman dan nyebut2 habib riziq. Ky anda udah benar aja..ckck

Namun ada juga yang mengklarifikasi ketidakhadiran Rizieq saat acara penyambutan.

nugriya_husodo: Dia gk ad hubungan.a sm pemerintahan. Kalau ahok kan msh ada. Jd wajar

ratnarafael: Itu kan smua pebajat pemerintah mba.. Gada urusannya sama habib riziq ..wajar klau pejabat yg nyambut

selvina_aguilera: Karna ahok gub jakarta kali mbak!!! Makanya dia nyambut , mbknya aja yg baper!

cayoo21: Pintar dkit mbk niki, bedain kunjungan kenegaraan sm ormas.

Ada juga netizen yang ikut membela Niki.

reky_nurdian: Rizieq bukan ulama coy bukan ulama yang patut di contoh, lihat dong gusdur itu baru ulama yang mesti di contoh, rizieq tuh perusak negara, perusak kebhinekaan negara,

Sebelumnya, Nikita juga sempat dikecam pendukung FPI saat mengomentari masalah fitsa hats hingga membuat dia menghapus unggahannya.[Sumber : berantai.com]

loading...

COMMENTS

Nama

Ekonomi Hukum Internasional Kesehatan Kriminal Lowongan Kerja Militer Nasional Pendidikan Peristiwa Politik Religi Selebriti Sepakbola Serba Serbi Teknologi Tips Video
false
ltr
item
Info Indonesia: Posting Foto Ahok Salami Raja Salman, Nikita Mirzani Sindir Habib Rizieq
Posting Foto Ahok Salami Raja Salman, Nikita Mirzani Sindir Habib Rizieq
https://3.bp.blogspot.com/-tT6xsAI1BnI/WLelvm0wC1I/AAAAAAAAHzM/HI23lMVmxvgmiHn75kvR1tfbLzmQfsLEACLcB/s640/630x363-posting-foto-ahok-salami-raja-salman-nikita-mirzani-sindir-habib-rizieq.jpg
https://3.bp.blogspot.com/-tT6xsAI1BnI/WLelvm0wC1I/AAAAAAAAHzM/HI23lMVmxvgmiHn75kvR1tfbLzmQfsLEACLcB/s72-c/630x363-posting-foto-ahok-salami-raja-salman-nikita-mirzani-sindir-habib-rizieq.jpg
Info Indonesia
http://medolnews.blogspot.com/2017/03/posting-foto-ahok-salami-raja-salman.html
http://medolnews.blogspot.com/
http://medolnews.blogspot.com/
http://medolnews.blogspot.com/2017/03/posting-foto-ahok-salami-raja-salman.html
true
7581254029052338403
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy