Takut Telat ke Sekolah, Anak Ini Diantar Pakai Helikopter



Seorang anak yang bernama Dave asal Ukraina diantar orang tuanya menggunakan helikopter karena takut telat datang ke sekolah. Anak itu dilaporkan merupakan anak dari Andrey Palchevskii, mantan Deputi Menteri Olahraga Ukraina.

Andrey mengantar putranya menggunakan helikopter jenis Robinson R22 Beta yang diparkir tepat di parkiran mobil sekolah anaknya. Semua orang yang dekat dengan lokasi parkir itupun terfana, ketika menyaksikan Dave turun dari helikopter dan berlari menuju sekolah.

Namun, hal itu juga menuai perdebatan di media sosial, ketika salah seorang mengunggah video kejadian itu. Beberapa orang mengkritik orang tua Dave karena itu terlihat sangat memanjakan anaknya.

Selain kritikan, banyak juga yang menilai bahwa tindakan itu merupakan hal yang wajar dilakukan oleh orang tua, sebagai kepedulian terhadap pendidikan anak-anaknya. Apalagi orang tuanya juga mampu untuk melakukan itu.

Menurut Artyon Ulibin, salah seorang warga Ukraina mengungkapkan bahwa masyarakat tidak harus cemburu melihat kejadian itu, karena orang tuanya memiliki kemampuan untuk melakukan hal itu. Sehingga Dirinya menyarankan kepada warga agar tak harus memusingkan diri menilai tindakan itu benar atau salah.

“Kita tidak harus repot-repot mengurusi hal itu,” ujar Artyon, sebagaimana dilansir pada Metro.co.[Sumber : forum.liputan6.com]

Komentar

Postingan populer dari blog ini

NO EDIT! TANGAN BU GURU INI JADI 3 SAAT BERFOTO DI KERETA KENCANA

VIDEO DETIK-DETIK PNS SELINGKUH DIGEREBEK SUAMI SENDIRI, TERNYATA SUDAH TIGA KALI...

Cara Unik Rebus Telur agar Bagian Kuningnya Berada di Luar Ternyata Mudah Banget Lho !