Usai Tabrak Bapak Tua, Pengemudi Mabuk Ini Maki-Maki Dan Mau Memukul Korbannya



Kecelakaan terjadi di Jalan Gajah Mada, persis di penurunan sebelum simpang Perumahan Taman Sari, Tiban, Sekupang, Batam, Sabtu (18/3/2017) sekitar pukul 01.00 WIB dini hari.

Sepeda motor Vega ZR BP 4998 GH yang memakai gerobak samping, untuk berdagang nasi goreng keliling, dikendarai oleh seorang pria lanjut usia, ditabrak dari belakang oleh mobil Corona berwarna hijau tua BP 1372 TZ.

Menurut warga, sepeda motor tersebut terseret puluhan meter sehingga pengendara tersebut terjatuh. Beruntung pria paruh baya tersebut tidak mendapat luka yang cukup parah.

Sepeda motor tersebut hancur bagian belakang, pelak cekung dan gerobak nasi goreng terpisah dari motor, sehingga nasi sisa yang telah digoreng bertaburan.

"Yang bawa motor udah kakek-kakek pulang jualan sepertinya," kata Anto, sekuriti Perumahan Taman Sari.

Pengendara mobil yang diduga mabuk itu sempat keluar dari mobil dan memaki pengendara sepeda motor, bahkan berniat hendak memukul.

Beruntung warga yang melihat kecelakaan tersebut langsung berdatangan, tak ayal pria itu pun babak belur. Sementara korban sepeda motor langsung diamankan warga.

"Warga geram melihat sopir mobil, bukannya menolong korban, malah marah dan mau mukul. Napasnya beraroma alkohol," ujarnya.

Sementara itu, pengendara mobil terpaksa dilarikan ke rumah sakit setelah mengalami luka memar di sekujur tubuh. 

Dari dalam mobil, petugas kepolisian mendapat beberapa kaleng minuman bir merek Caslberg di samping kursi.

"Kita masih menyelidiki dan akan memeriksa pengendara, dan juga saksi," ujar seorang petugas polantas.[Sumber : batamnews.co.id]

Komentar

Pos populer dari blog ini

NO EDIT! TANGAN BU GURU INI JADI 3 SAAT BERFOTO DI KERETA KENCANA

VIDEO DETIK-DETIK PNS SELINGKUH DIGEREBEK SUAMI SENDIRI, TERNYATA SUDAH TIGA KALI...

Cara Unik Rebus Telur agar Bagian Kuningnya Berada di Luar Ternyata Mudah Banget Lho !