SURAT TERBUKA NETIZEN ACEH INI TAMPAR KERAS PENDUKUNG AHOK!



Ramai Pilkada di Jakarta terasa hingga satu nusantara. Tak terkecuali para rakyat Aceh yang menginginkan agar Jakarta dipimpin oleh gubernur muslim. Hal ini membuat para pendukung Ahok menjadi kepanasan dan meminta agar rakyat Aceh tidak ikut campur masalah pilkada Jakarta.

"Urus saja Pilkada Aceh yang kisruh itu!" kata seorang pendukung Ahok dengan emosi.

Hal ini membuat seorang netizen berdarah Aceh membuat sebuat surat terbuka yang isinya sangat menampar kesombongan pendukung Ahok.

Kepada Yth Saudaraku Warga Jakarta

Banyak yang nanya, ngapain sih Orang Orang Aceh ikutan Rese ikut campur soal Pilkada Jakarta...? Oke, saya sebagai orang Aceh yang pendidikannya paling rendah n kerjanya cuma jualan di warung kecil kecilan...akan menjawab...

Pertama, 
Anda harus pahami sejarah, bahwa Jakarta yang dulunya bernama Jayakarta atau oleh Kompeni Belande disebut Batavia ampe di juluki Betawi...itu didiriikan oleh Orang Aceh bernama Fatahillah, tepatnya dari Kesultanan Pasee (Silahkan tanya Guru Sejarah SD anak Anda). Maka kami ikut peduli n ikut bertanggung jawab memelihara Kota yang dibangun leluhur kami.

Jadi Yang ga suka Kami orang Aceh ikut Campur.... SILAHKAN ENYAH DARI JAKARTA !!!

Kedua, 
Fatahillah adalah Seorang Ulama Besar, yang menguasai banyak bidang Ilmu Agama dan masuk dalam Generasi Wali Songo bersama beberapa Sunan. (Silahkan pelajari Sejarah Islam Nusantara)
Jadi yang merasa Anti Ulama... SILAHKAN ENYAH DARI JAKARTA !!!

Ketiga, 
Fatahillah yang lahir dengan nama Maulana Fadhillah merupakan keturunan Arab. Beberapa catatan sejarah menyatakan beliau masih memiliki garis keturunan dari ulama besar Arab, bahkan ada yang menulis sebagai keturunan keluarga Nabi Muhammad. (silahkan baca buku sejarah di perpustakaan pesantren)

Jadi yang merasa Anti Arab, khususnya si Mbok pengembala kebo ama antek-anteknya yang Alergi banget ama Arab... SILAHKAN ENYAH DARI JAKARTA !!!!!

Keempat, 
Dalam Masa Penjajahan, Saat Ibukota Jakarta dan wilayah Nusantara lain sudah nyaris jatuh dikuasai penuh oleh Belanda, Presiden Sukarno sengaja datang ke Aceh dan Memohon... (ane ulangi) MEMOHON dibelikan Pesawat untuk modal perjuangan. 

 Karena kecintaan pada NKRI, Nenek moyang kami orang Aceh pun membelikan walau ampe harus menyumbang Gigi Palsu dari Emas miliknya. (silahkan liat sejarah, tanya google kalo gak caya)
Jadi kalo ada yang masih sebel dan lupa balas budi ama Orang Aceh... SILAHKAN ENYAH DARI JAKARTA !!

Kelima... 
Udah ah....nanti makin puyeng kalian bacanya....ada puluhan poin lagi... yg belom ane sebut soal Emas Monas n bangunan- bangunan sumbangan Saudagar saudagar Aceh disana....[Sumber : rakyatsumatera.com]

Komentar

Postingan populer dari blog ini

NO EDIT! TANGAN BU GURU INI JADI 3 SAAT BERFOTO DI KERETA KENCANA

VIDEO DETIK-DETIK PNS SELINGKUH DIGEREBEK SUAMI SENDIRI, TERNYATA SUDAH TIGA KALI...

Minta Uang RP 200rb Kepada Sopir Pengangkut Barang Seorang Polisi Nyaris Tewas Di Bacok