Polisi Gendong Biduan, Netizen: “Persetan gaji dibayar dari pajak, yang penting tariikk maangg..”



Oknum polisi ini habis dibully netizen. Bagaimana tidak. Ia tertangkap kamera tengah beraksi menggendong artis sambil bernyanyi. Aksi itu dianggap tidak pantas. Sebab, oknum polisi tersebut masih mengenakan seragam polisi.
Sejumlah netizen mencibir oknum polisi tersebut. Bahkan beberapa dari mereka membandingkan aksi gendong artis itu dengan aksi pembubaran ceramah Ustaz Felix Siauw di Malang, Jawa Timur, Sabtu (29/4/2017) lalu.

Netizen heran dan menganggap polisi sekarang sangat mudah membubarkan ceramah agama. Mereka menilai polisi tidak lagi bermitra dengan masyarakat, tapi bermitra dengan pejabat.
“Pakean dan pangkat dipundak bkan utk mengayomi dan melindungi masyarakat tp utk memanggul biduan seksi, manggulnya penuh hasrat ni polisi, pasti dapat penghargaan satya lencana dr Tito, jokowi dan Ahok,” ucao Li Chon Wei saat mengomentari foto yang diposting Tari Wahyudi, Rabu (2/5/2017).

“Harus dipecat sebagai polisi dan sebagai suami dan sudah murtad,” imbuh Hariadi Nazaroedin.

“Lihatlah nak kelakuan bapakmu bersentuhan dg jalan lahir bayi yg bukan ibumu,” komentar Harry Ramadhan.

Meski kebanyakan membully oknum polisi, ada juga yang tetap membela. Mereka menyebut di negeri ini banyak polisi baik. Kalau ada yang berkelakukan buruk, itu hanya oknum.

“Ass mohon izin utk smua meluruskan komen tidak smua polisi seperti itu pak bu itu hanya oknum kami diorganisasi jd satu berbuat smua kena jeleknya tp tidak smua ,dun ,trims,” tulis Idha Pulner Zazg.

“Polisi juga manusia butuh hiburan …sebnrnya tidak ada yg salah dengan kegiatan ini.cuma cara dan waktunya mungkin yg kurang tepat.disaat masyrkt hampir tidak respect lagi trhdap kepolisian krna dianggap kurang adil dlm hal penindakn hukum,” ucap Yudi Boxer.

“Persetan gaji dibayar dari pajak rakyat, yang penting bisa goyang dan tariikkkk maannnggg,” kata lae togar.

Sebelumnya diberitakan, foto polisi gendong artis sambil bergoyang viral di media sosial. Dalam foto itu, tampak seorang artis seksi yang diketahu personel Trio Macan menyanyi sambil digendong polisi di Stadion Pakansari Bogor Jawa Barat.

Oknum polisi terlihat santai dan ceria mengikuti irama lagu yang dinyanyikan si artis. Ia memegang kaki mulus si artis agar tidak jatuh.[Sumber : rakyatbersuara.com]

Komentar

Postingan populer dari blog ini

BEGINI KRONOLOGI LENGKAP KESADISAN RONI MENGHABISI NAYA DAN GILANG SERTA ANIAYA KINARA!

VIDEO DETIK-DETIK PNS SELINGKUH DIGEREBEK SUAMI SENDIRI, TERNYATA SUDAH TIGA KALI...

Ada Calon Jaksa Cantik di Kejati Jambi, Hayo… Siapa Yang Mau Dituntut Dia?